kumparan
10 April 2019 19:16

Troye Sivan dan Joji Tambah Line Up 'We The Fest 2019'

We the Fest 2019
We the Fest 2019 Foto: Instagram @we.the.fest
Festival musim panas We The Fest alias WTF kembali digelar selama 3 hari pada 19-21 Juli mendatang. Acara tersebut akan diselenggarakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.
ADVERTISEMENT
Hari ini, Rabu (10/4), Ismaya Live mengumumkan lineup fase kedua WTF 2019 lewat unggahan foto dan video di akun Instagram resmi We The Fest.
Dalam unggahan pertama, terlihat sederet musisi Tanah Air yang sedang digandrungi anak muda saat ini, siap menjadi penampil dalam We The Fest 2019. Mereka adalah Elephant Kind, The Adams, Dekat, Endah N Rhesa, Pamungkas, serta Barasuara yang baru merilis album keduanya pada Maret lalu.
Loading Instagram...
Selain itu, ada pula musisi asal Amerika Serikat, Jai Wolf dan Cade yang akan turut memeriahkan gelaran WTF 2019 ini. Kemudian, DJ asal Norwegia, Cashmere Cat, juga akan tampil menghibur para penikmat musik festival musik tersebut.
Loading Instagram...
Belum selesai sampai di situ saja, musisi asal Jepang, George Miller atau yang lebih akrab dikenal sebagai Joji, juga dipastikan menjadi salah satu penampil di acara musik ini.
ADVERTISEMENT
Anne Marie juga kembali hadir untuk menghibur para penggemarnya di Tanah Air di acara yang berlangsung selama tiga hari ini.
Loading Instagram...
Salah satu penampil utama dalam gelaran WTF 2019 ini adalah penyanyi asal Australia, Troye Sivan. Beberapa karyanya yang terkenal antara lain adalah 'Youth', 'My My My!', dan juga 'Bloom'.
Selain Troye Sivan, penampil utama lain dalam gelaran WTF 2019 adalah Rae Sremmurd, yang merupakan duo hip hop beranggotakan dua kakak-beradik Slim Jxmmi dan Swae Lee.
Sebelumnya, Ismaya Live telah mengumumkan lineup fase pertama di bulan Februari lalu. Sederet musisi seperti DEAN, Yaeji, Daniel Caesar, hingga Cigarettes After Sex juga siap menggebrak panggung WTF 2019.
Loading Instagram...
Buat kamu yang ingin membeli tiket, harga tiket We The Fest 2019 dibagi menjadi dua kategori, GA dan VIB (Very Important Banana).
ADVERTISEMENT
Untuk GA, harga dimulai dari Rp 1 juta (Early Entry sebelum pukul 16.00 WIB), Rp 1.120.000,- (presale 1), Rp 1.280.000,- (presale 2), dan Rp 1.400.000,- (presale 3). Sedangkan untuk VIB, harga tiket dibanderol sebesar Rp 2.800.000,- (presale).
Harga tiket tersebut berlaku untuk pembelian tiket 3 Day Pass dan tidak termasuk pajak.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan