kumparan
search-gray
Entertainment14 Desember 2019 17:55

Tubuh Indah Permatasari Memar Selama Syuting 'Si Manis Jembatan Ancol'

Konten Redaksi kumparan
Tubuh Indah Permatasari Memar Selama Syuting 'Si Manis Jembatan Ancol' (52291)
Indah Permatasari berperan di film 'Si Manis Jembatan Ancol'. Foto: Instagram/ @indahpermatas
Aktris Indah Permatasari dipercaya untuk menjadi pemeran utama di film 'Si Manis Jembatan Ancol'. Dalam film garapan Anggy Umbara itu, Indah memerankan karakter Maryam.
ADVERTISEMENT
Rupanya tidak mudah baginya menjadi pemeran utama dalam film 'Si Manis Jembatan Ancol'. Apalagi ia hanya memliki waktu satu minggu untuk persiapan.
"Pasti berat banget, reading hanya seminggu untuk karakter utamanya si Maryam. Dan ceritanya yang sangat kuat, sedangkan range emosinya itu berbeda-beda. Jadi, seminggu itu (persiapan) sebenarnya kurang," kata Indah Permatasari di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.
Tubuh Indah Permatasari Memar Selama Syuting 'Si Manis Jembatan Ancol' (52292)
Artis Indah Permatasari saat hadir di launcing trailer film Si Manis Jembatan Ancol di Epicentrum, Jakarta, Kamis, (31/10/2019). Foto: Ronny
Namun, semua bisa dilewati dengan baik berkat bantuan sang co-director, Bounty Umbara.
"Alhamdulillah, saya punya co-director bang Bounty kece banget. Jadi sangat-sangat membantu saya untuk menguak karakter si Maryam seperti apa, dan seutuhnya cerita mengenai si jembatan Ancol ini," bebernya.
Kekasih Arie Kriting ini juga punya pengalaman tak terlupakan selama syuting 'Si Manis Jembatan Ancol'. Selain sakit mata karena pakai softlens, ia harus ikhlas tubuh mungilnya memar akibat adegan perkelahian.
ADVERTISEMENT
"Karena lawannya itu yang badannya kekar banget, sedangkan saya badannya kecil. Jadi, harus dikuat-kuatin," tutup Indah Permatasari.
Tubuh Indah Permatasari Memar Selama Syuting 'Si Manis Jembatan Ancol' (52293)
Artis Indah Permatasari saat hadir di launcing trailer film Si Manis Jembatan Ancol di Epicentrum, Jakarta, Kamis, (31/10/2019). Foto: Ronny
Film 'Si Manis Jembatan Ancol' berkisah tentang Maryam, istri dari Roy (Arifin Putra) seorang pengusaha ternama. Hubungan suami istri ini mulai retak akibat Roy mengalami kebangkrutan.
Tak hanya itu, hubungan mereka juga diwarnai orang ketiga dengan hadirnya sosok Yudha (Randy Pangalila). Roy yang cemburu buta, kemudian membuat keputusan yang berakhir tragis. Maryam pun kembali untuk menuntut balas.
'Si Manis Jembatan Ancol' mulai tayang di bioskop Tanah Air mulai 26 Desember mendatang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white