kumparan
1 Oktober 2019 9:37

Ubah Gaya Rambut di 'Ratu Ilmu Hitam', Ari Irham Merasa Jadi Anak Gaul

Ari Irham
Ari Irham Foto: Instagram @ariirham
Ari Irham tengah terlibat dalam film berjudul ‘Ratu Ilmu Hitam’. Dalam film bergenre horor itu, Ari tampil beda dari biasanya.
ADVERTISEMENT
Dari trailer yang baru saja dirilis, terlihat bahwa Ari tampil dengan potongan rambut yang agak pendek dan klimis. Rupanya, Ari berperan sebagain anak muda gaul di film itu.
“Iya, beda banget. Ngelihatnya, sih, ya, bagus, sih, karena kalau misalkan rambut aku pendek tuh, kaya remaja-remaja Jaksel sok gaul gitu, 'kan,” ucapnya ketika ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, baru-baru ini.
Untuk mendapatkan gaya rambut yang diinginkan, Ari diminta untuk menggunakan pomade. Padahal, Ari tak suka pakai pomade.
Ari Irham
Ari Irham. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Namun, demi kebutuhan film, pemain film 'Terlalu Tampan' tersebut bersedia untuk tampil totalitas.
“Dikerasin pake pomade, jadi belah dua, jadi 90’s gitu, deh. Enggak suka di-pomade, tapi demi peran, apapun, ya, dilakukan. Mau botak, ya, botaklah,” ujar Ari Irham.
image.png
Ari Irham di trailer film 'Ratu Ilmu Hitam'. Dok: YouTube.com/RapiFilms
‘Ratu Ilmu Hitam’ bercerita tentang Hanif (Aryo Bayu) yang membawa istrinya Nadya (Hannah Al Rasyid) beserta ketiga anaknya menuju panti asuhan tempat mereka dibesarkan. Pengasuh panti tersebut Pak Bandi (Yayu Unru) tengah mengalami sakit keras.
ADVERTISEMENT
Kedatangan Hanif itu, disusul oleh sahabatnya, Anton (Tanta Ginting) dan Jefri (Miller Khan) yang juga membawa serta istri mereka. Rupanya, malam itu menjadi malam penuh teror bagi mereka.
Ari Irham sendiri berperan sebagai Sandi, salah satu anak Hanif dan Nadya. Sandi digambarkan sebagai anak kota yang gaul dan sangat dekat dengan kehidupan modern.
Film orisinalnya di tahun 1981 diperankan oleh ratu horor Indonesia, Suzzanna. Film tersebut juga telah meraih beragam penghargaan di Festival Film Indonesia tahun 1982.
Bukan hanya itu, 'Ratu Ilmu Hitam' juga dirilis di beberapa negara, seperti AS, Prancis, dan Spanyol.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan