kumparan
25 Juni 2018 13:31

Ucapan Bela Sungkawa dari Ustaz Abdul Somad yang Nge-fans Hari Moekti

Ustaz Abdul Somad
Ustaz Abdul Somad (Foto: Instagram/@ustadzabdulsomad)
Ustaz kondang Abdul Somad memberikan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya ustaz Hari Moekti pada Minggu (24/6). Ucapan duka itu disampaikan ustaz Abdul Somad melalui akun Instagram pribadinya @ustadzabdulsomad pada Senin (25/6).
ADVERTISEMENT
Dalam foto yang diunggah, terlihat potret dirinya bersama ustaz Hari Moekti dalam sebuah acara yang digelar pada 1 September 2017 lalu.
Loading Instagram...
"Waktu itu saya masih belasan tahun melihatnya di TV. Nge-fans. Apalagi tahu beliau hijrah. Senang sekali. Puncaknya ketika ketemu langsung, satu panggung lagi. Tak terkatakan. Tapi Subuh ini, tak menyangka secepat itu beliau pergi," tulis ustaz Abdul Somad dalam keterangan foto Instagramnya.
Selama hidupnya, Hari Moekti dikenal sebagai musisi andal pada tahun 1980-an. Ia sempat bergabung dengan beberapa grup musik seperti Orbit band, Primas band, New Bloodly Band dan Makara.
Sebelumnya, dikabarkan pemilik nama lengkap Hariadhi Wibowo ini wafat di sebuah rumah sakit di Jawa Barat. Hari meninggal dunia karena serangan jantung ketika berada di hotel. Ia sempat dibawa ke Rumah Sakit Dustira oleh pihak keluarga untuk mendapat pertolongan pertama.
ADVERTISEMENT
Namun, nyawa da'i tersebut tak terselamatkan dan Hari mengembuskan napas terakhirnya pada pukul 20.49 WIB. Hari dimakamkan di Cikereteg, Ciawi, Bogor.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan