kumparan
search-gray
Entertainment8 Mei 2019 18:35

Ulang Tahun ke-40, Wendi 'Cagur' Dapat Kejutan dari Keluarga

Konten Redaksi kumparan
Ulang Tahun ke-40, Wendi 'Cagur' Dapat Kejutan dari Keluarga (115184)
Wendi ditemui di Kapten tendean. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Presenter Wendi 'Cagur' hari ini genap berusia 40 tahun. Sejumlah rekan terdekat memberikan ucapan di hari kelahirannya yang jatuh pada Rabu (8/5). Salah satu kado spesial yang didapat yakni dari keluarga kecilnya.
ADVERTISEMENT
Padahal sebelumnya, Wendi 'Cagur' sempat melarang istri dan anaknya memberikan kado. Sebab, kasih sayang yang tulus dari mereka sudah cukup berarti bagi Wendi.
Pria bernama lengkap Wendy Armoko ini memiliki seorang istri bernama Ayu Natasha dan 2 anak yang bernama Audie Oryza Sativa, dan Aditya Manilkara Kauki.
"Dedek Kauki beliin topi, sepatunya Kakak Audie, istri gue memberikan alat gambar buat gue, karena gue suka banget gambar digital. Gue juga ingin sudah lama, sempat gue ingin beli (alat gambar) dilarang ya," kata Wendi bersama keluarganya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/5).
Sebagai ungkapan terima kasih, Wendi 'Cagur' mengajak keluarganya untuk datang ke lokasi syuting dan menghabiskan waktu bersama-sama. Momentum tersebut cukup penting bagi Wendi, karena selama ini ia sibuk bekerja.
ADVERTISEMENT
Personel Cagur itu berharap diberikan umur panjang agar dapat memberi manfaat dan berbuat baik kepada siapapun.
Ulang Tahun ke-40, Wendi 'Cagur' Dapat Kejutan dari Keluarga (115185)
Wendi Cagur Foto: Munady
"Semua manusia pasti punya target hidup, tapi kalau ditanya puas, tidak akan puas sama kehidupannya. Nah, gue cuma menjalani hidup gue, menyekolahkan anak-anak kita dengan sebaik-baiknya, menjaga rumah tangga gue sama Ayu dengan sebaik-baiknya," terang Wendi.
Lantas, bagaimana harapan Ayu Natasya dengan usia suaminya yang sudah berkepala empat?
"Ya gitu, mukanya enggak tua-tua dari umur 29 tahun sampai sekarang umur 40 tahun, mungkin lebih dewasa, sifat kebapakannya lebih keluar, rambut putih juga belum ada, cuma satu," pungkas Ayu Natasya sambil melirik ke arah Wendi 'Cagur'.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white