kumparan
Entertainment10 Mei 2019 13:00

Ulang Tahun, Tora Sudiro Kembali Dipertemukan dengan Jengkol

Konten Redaksi kumparan
Tora Sudiro
Tora Sudiro. Foto: Munady Widjaja
Kecintaan Tora Sudiro pada jengkol memang sudah menjadi rahasia umum. Bahkan pada 2018 lalu, suami Mieke Amalia itu sempat kesulitan menjalankan program dietnya lantaran tak bisa menahan hasratnya untuk memakan jengkol.
ADVERTISEMENT
Sayangnya, kecintaan Tora Sudiro pada jengkol tidak sepenuhnya didukung oleh Mieke. Beberapa waktu lalu, pasangan yang menikah pada 19 Desember 2009 itu sempat bertengkar karena bau jengkol yang menyengat.
“Kalau enggak mau bau, ya enggak usah makan jengkol,” kata Mieke Amalia saat mendengar Tora Sudiro mengeluhkan mulutnya bau karena jengkol.
"Namanya suami istri ya pasti ada ributnya... Kali ini tema ributnya lebih prinsipil. Orang suka kok dilarang, orang bahagia kok ditentang... Tenang 'kol' kamu akan ku perjuangkan," ungkap Tora di Instagram pribadinya.
Namun larangan Mieke kepada sang suami untuk mengonsumsi jengkol ternyata tidak berlaku selamanya. Di hari ulang tahunnya yang ke-46 pada Jumat (10/5) ini, Tora Sudiro mendapat hadiah spesial.
ADVERTISEMENT
Bukan kue tart atau motor yang menjadi kegemarannya, melainkan setoples jengkol balado dari sang istri tercinta. Setelah sekitar dua bulan menahan kerinduan, akhirnya Tora Sudiro kembali dipertemukan dengan jengkol kesukaannya.
"The best kue ultah Evaa. Pantesan udah 2 bulan tu jengkol dilarang masuk ke rumah, di banned nggak tahunya dia udah ngerancang dari jauh hari. Makasih mamiomm, love you sangat," kata Tora girang.
Setelah mewujudkan keinginan Tora, Mieke Amalia pun tak mau kalah mengutarakan permintaannya. Ibu tiga anak itu berharap di usia yang semakin bertambah, Tora Sudiro bisa menjadi suami yang lebih peka.
"Happy BESTday Love.. Semoga di usia yang udh beranjak dewasa ini lebih bisa dikurangin kadar cueknya yah.. Me love you sangat!!" pinta Mieke.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan