kumparan
15 Januari 2019 15:18

Ungkapan Terima Kasih Jason Momoa Atas Kesuksesan 'Aquaman'

Aquaman
Arthur Curry alias Aquaman, sang penguasa tujuh samudera (Foto: Warner Bros.)
Film superhero 'Aquaman' telah menjadi salah satu film superhero tersukses sepanjang masa. Menurut data dari Box Office Mojo, sejak tayang 21 Desember lalu, 'Aquaman' telah meraup pemasukan lebih dari USD 1 miliar, yakni sebesar Rp 14,8 triliun secara global.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, film 'The Dark Knight' dan 'The Dark Knight Rises' telah lebih dulu melewati angka USD 1 miliar. 'The Dark Knight' mendapatkan Rp 14,1 trilun dan 'The Dark Knight Rises' mendapatkan Rp 15,2 triliun. Hal ini menjadikan 'Aquaman' sebagai film DC dengan pendapatan terbesar kedua setelah 'The Dark Knight Rises'.
Pencapaian 'Aquaman' tersebut pun dirayakan oleh Jason Momoa, pemeran utama film tersebut, dan James Wan, sang sutradara. Melalui media sosial, keduanya mengucapkan rasa syukur mereka atas pencapaian film yang juga dibintangi oleh Amber Heard, Willem Dafoe, Patrick Wilson, Dolph Lundgren, Yahya Abdul-Mateen II, dan Nicole Kidman ini.
"BILLION DOLLAR UNDERDOG. Dari Baywatch (film yang membuka karier Momoa) hingga membuat apa superhero yang dulunya paling tidak dihormati menjadi film bernilai miliaran dolar. Tidak ada yang mencapai puncak tanpa orang-orang yang mencintai mereka. Keberhasilanku berasal dari penggemarku. Aloha untuk semua orang yang memiliki andil dalam pembuatan film ini. Mahalo (terima kasih) Zack (Snyder) karena memilih saya dan mahalo James untuk menciptakan dunia yang indah ini," tulis Momoa dalam keterangan foto yang dia unggah ke Instagram-nya.
ADVERTISEMENT
Zack Snyder adalah orang yang berjasa besar dalam karier Momoa. Berkat Synder, Momoa bisa muncul menjadi pemeran Arthur Curry atau Aquaman di film 'Batman v Superman: Dawn of Justice'.
James Wan pun turut menuliskan ucapan terima kasihnya melalui Twitter-nya.
"Pertama, film ini ('Aquaman') tidak akan menjadi sesuatu tanpa pencapaian luar biasa dari semua orang yang terlibat, dari kepala departemen hingga setiap anggota kru tunggal, yang menuntut keunggulan maksimal dalam membantu merancang dan menciptakan pengalaman sinematik ini."
"Kedua, saya akan selamanya berutang budi kepada Jason (Momoa) karena mengubah Aquaman menjadi salah satu superhero sinematik paling keren yang pernah ada, dan menjadi standar emas untuk karakter ini, untuk generasi yang akan datang."
ADVERTISEMENT
"Terima kasih sebesar-besarnya kepada para pemeran saya yang luar biasa, Amber, Patrick, Nicole, Yahya, Willem, Temuera, Dolph, Ludi, Michael, untuk hidup dalam karakter tercinta kita."
"Terakhir, yang paling penting, cinta dan terima kasih saya untuk para penggemar dan audiens di seluruh dunia. Aku merasa terhormat dengan cara kalian memeluk Aquaman, dan bagaimana hal itu bergaung dalam skala global."
"Terima kasih dari lubuk hati saya kepada semua orang yang telah mendukung film ini. Untuk membuat karakter non-mainstream ini terhubung pada skala global yang sangat besar. Dalam kata-kata Aquaman sendiri, 'Mahalo'," tulisnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan