Entertainment
·
24 November 2020 9:00

Usai Dul Jaelani, Valerie Pola Ingin Kolaborasi dengan Ardhito Pramono

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Usai Dul Jaelani, Valerie Pola Ingin Kolaborasi dengan Ardhito Pramono (257867)
Valerie Pola. Foto: Instagram/valeriepola
Valerie Pola baru saja merilis single keduanya yang bertajuk Masih Kutunggu. Penyanyi berusia 17 tahun ini menggandeng Dul Jaelani sebagai model video klip.
ADVERTISEMENT
Usai berkolaborasi dengan Dul dalam video klip Masih Kutunggu, Valerie mengungkapkan keinginannya untuk bisa bekerja sama dengan musisi lain.
Musisi yang ingin Valerie Pola ajak kolaborasi adalah Ardhito Pramono. Ia mengungkapkan alasannya mau bekerja sama dengan pelantun Fine Today tersebut.
"Aku lagi demen sama lagu-lagunya Ardhito Pramono. Iya (mau kolaborasi) karena lagu dia unique, catchy, dan mood dan feel-nya juga dapet banget," kata Valerie saat diwawancarai kumparan, Senin (23/11).
Usai Dul Jaelani, Valerie Pola Ingin Kolaborasi dengan Ardhito Pramono (257868)
Valerie Pola. Foto: Instagram/@valeriepola

Selain Berkolaborasi dengan Ardhito Pramono, Valerie Pola Ingin Segera Rilis Album atau EP

Selain berkolaborasi dengan Ardhito, Valerie berharap dalam waktu dekat dirinya bisa segera merilis album atau EP. Apalagi, saat ini sudah ada beberapa lagu baru yang siap untuk direkam.
ADVERTISEMENT
"Ada lagu ciptaan aku sendiri juga. Tapi, aku belum bisa bocorin sekarang. Jadi tungguin aja, ya," ujarnya.
Usai Dul Jaelani, Valerie Pola Ingin Kolaborasi dengan Ardhito Pramono (257869)
Ardhito Pramono di BNI Java Jazz Festival 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (1/3/2020). Foto: Nugroho Sejati/kumparan
Masih Kutunggu merupakan single kedua dari Valerie Pola. Ia sebelumnya merilis debut single-nya bertajuk Hujan Menjadi Cerah pada Oktober lalu.
Valerie menceritakan mengenai single Masih Kutunggu. Single itu menceritakan mengenai seseorang yang sudah putus, tapi masih menunggu mantannya.
"Ini lagu untuk yang belum move on dari pasangannya, tapi gengsi menyatakannya," ucap Valerie.