kumparan
search-gray
Entertainment10 Mei 2019 15:58

Usai Yovie Widianto Hengkang, Yovie & Nuno Siap Rilis Single Baru

Konten Redaksi kumparan
Yovie & Nuno, kantor kumparan.
Yovie & Nuno saat berkunjung ke kantor kumparan. Foto: Faisal Rahman
Yovie & Nuno kehilangan seorang personelnya beberapa waktu lalu. Ya, Yovie Widianto memutuskan hengkang setelah 18 tahun berkarya bersama grup band yang memopulerkan lagu 'Sempat Memiliki' tersebut.
ADVERTISEMENT
Sebelum resmi hengkang, lelaki berusia 52 tahun itu bersama Yovie & Nuno merilis single 'Demi Hati' dan manggung untuk yang terakhir kalinya dalam acara 'Love Fest. Vol.3: Love is Live' di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.
Hengkangnya Yovie membuat Muchamad Ahadiyat, Pradikta Wicaksono, Arya Windura menggandeng seorang personel baru. Ady Julian, namanya.
Kini, meski Yovie telah hengkang, mereka memilih untuk tetap menggunakan nama Yovie & Nuno. Dikta mengungkapkan alasannya ketika mereka bertandang ke kumparan belum lama ini.
"Sebenarnya, kami dari awal pengin pakai nama Nuno Bin Yovie karena kami anak dari Mas Yovie. Cuma, kok, setelah dipikir-pikir, Nuno Bin Yovie misal, kalau di-present, kok kurang, ya," ucap Dikta.
Yovie & Nuno, kantor kumparan.
Yovie & Nuno saat diwawancara di kantor kumparan. Foto: Faisal Rahman
"Ya sudah, akhirnya kami berembuk dengan Mas Yovie. 'Gimana kalau Yovie & Nuno kami pakai saja namanya?' Mas Yovie setuju. Lagi pula, Yovie & Nuno adalah satu brand," lanjut lelaki kelahiran 10 Januari 1986 itu.
ADVERTISEMENT
Bersama Ady Julian, Yovie & Nuno rupanya telah menyiapkan karya baru. Setelah merampungkan promosi 'Demi Hati', mereka berencana merilis sebuah single.
"Kami mau ada single baru. Sudah ready. Single baru ini lebih fresh lagi dan beda dari Yovie & Nuno. Jadi, orang enggak akan ngeh itu Yovie & Nuno sampai... Enggak dikenali, pokoknya," pungkas Dikta.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white