kumparan
search-gray
Entertainment15 Maret 2020 10:09

Vanesha Prescilla Tetap Syuting Meski Isu Virus Corona Mewabah di Indonesia

Konten Redaksi kumparan
PTR- Vanesha Prescilla
Aktris Vanesha Prescilla. Foto: Dok. Paragon Pictures
Vanesha Prescilla saat ini tengah terlibat dalam film terbaru yang judul Backstage. Dalam film tersebut, Vanesha berperan sebagai Elsa, adik dari Sandra (Sissy Prescillia).
ADVERTISEMENT
Perempuan yang kerap disapa Sasha ini mengaku senang proses syuting film Backstage hari pertama akhirnya dapat berjalan.
"Sebelumnya, kita juga sudah melakukan persiapan selama beberapa bulan ke belakang, mulai dari reading, latihan nyanyi, sampai ke latihan koreo. Karena persiapannya mateng banget, jadinya aku excited dan semangat banget," ujar Vanesha saat ditemui di Pondok Indah Office Tower, Jakarta Selatan, Sabtu (14/3).
Vanesha Prescilla
Aktris Vanesha Prescilla. Foto: Dok. Paragon Pictures
Sementara itu, isu virus corona yang tengah mewabah di seluruh dunia, termasuk Indonesia, tidak membuat proses syuting Backstage terganggu.
Demi terhindar dari virus corona, Vanesha berusaha menjaga kesehatannya selama proses syuting. Salah satunya, beristirahat dengan cukup.
"Yang pasti aku harus berusaha agar tetap fit di lokasi, istirahat yang cukup, tidur juga harus cukup. Sama, kegiatan yang enggak ada hubungannya sama syuting juga aku kurangin dulu," katanya.
PTR- Vanesha Prescilla
Aktris Vanesha Prescilla. Foto: Dok. Paragon Pictures
Vanesha Prescilla pun cukup yakin proses syuting film Backstage bisa berjalan dengan lancar. Beberapa tindakan pencegahan pun telah dilakukan oleh para kru yang terlibat.
ADVERTISEMENT
"Kemarin, kita para pemain dan semua kru sudah diimbau supaya harus menjaga kesehatan, sama menjaga kebersihan. Dan aku yakin, kita semua yang ada di lokasi syuting bisa kerja sama supaya semuanya aman dan lancar sampai syuting hari terakhir. Doakan saja supaya semua baik-baik saja," tutupnya.
Vanesha Prescilla
Aktris Vanesha Prescilla. Foto: Dok. Paragon Pictures
Backstage akan menjadi film duet perdana Vanesha dan Sissy Prescillia yang diproduksi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment. Film ini disutradarai Guntur Soeharjanto dan diproduseri Robert Ronny.
Backstage menampilkan kisah dua saudari, Sandra (Sissy Prescillia) dan Elsa (Vanesha Prescilla), yang saling mencintai dan saling mendukung dalam segala hal.
Demi mewujudkan cita-cita sang adik sebagai penyanyi terkenal, Sandra pun harus rela mundur ke belakang panggung untuk menjadi "Penyanyi Bayangan".
ADVERTISEMENT
Seiring dengan kepopuleran Elsa, cinta kakak-beradik itu pun akhirnya harus melewati ujian yang berat.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white