Entertainment
·
22 Juni 2020 9:21

Vanessa Angel Diprediksi Melahirkan Pertengahan Bulan Depan: Rasanya Campur Aduk

Konten ini diproduksi oleh
Vanessa Angel Diprediksi Melahirkan Pertengahan Bulan Depan: Rasanya Campur Aduk (774)
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Foto: Instagram/@vanessaangelofficial
Vanessa Angel tengah menanti kelahiran anak pertama dari pernikahannya dengan Bibi Ardiansyah. Kini, janin di kandungannya telah berusia delapan bulan.
ADVERTISEMENT
Pesinetron berusia 28 tahun tersebut diprediksi melahirkan pada bulan depan. Ia mengaku menginginkan persalinan normal.
Vanessa Angel Diprediksi Melahirkan Pertengahan Bulan Depan: Rasanya Campur Aduk (775)
Vanessa Angel Foto: Instagram/@vanessaangelofficial
"Due date-nya, sih, pertengahan Juli. Cuma, bisa lebih cepat. 'Kan, normal. Makanya, lagi banyak gerak biar cepat lahiran," ucap Vanessa Angel di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.
Ia kemudian berbagi perasaannya jelang melahirkan. Tak cuma antusias ingin segera bersua sang buah hati, Vanessa Angel juga merasa gugup.
"Rasanya campur aduk, sih, apalagi menjelang lahiran. Rasanya, tuh, deg-degan. Terus, ada excited, pengin cepat-cepat ketemu bayinya juga. Sedih juga, terharu. Ah, campur aduk, deh," ungkapnya.
Vanessa Angel juga berkisah mengenai pengalaman hamil anak pertamanya ini. Ia merasa masa kehamilannya tak sedemikian berat.
"Alhamdulillah, anak ini enggak pernah nyusahin aku. Dari awal hamil enggak pernah yang kayak mabuk, enggak bisa ngapa-ngapain, enggak, sih, biasa saja. Aktivitas juga biasa saja. Enggak ada mual-mual. Ya, ngidam ada. Cuma, maksudnya enggak yang nyusahin suami," pungkas Vanessa Angel.
ADVERTISEMENT
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menikah pada 15 Desember 2019. Keduanya mengumumkan kehamilan pemain sinetron Layla Majnun tersebut pada awal Februari lalu.