Entertainment
·
24 Agustus 2019 14:31

Vino G Bastian Sebut Akan Ada Spin-off 'Wiro Sableng'

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Vino G Bastian Sebut Akan Ada Spin-off 'Wiro Sableng' (10286)
Vino G Bastian. Foto: Munady Widjaja
Sosok Wiro Sableng akan kembali dalam sekuel film ‘Wiro Sableng’. Kini, film yang diproduksi oleh Lifelike Pictures itu sedang dalam tahap pembuatan naskah.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, naskah film tersebut sudah rampung. Namun, kembali ditulis karena mendapat banyak masukan dari orang-orang yang telah menonton film dan membaca novel ‘Wiro Sableng’.
“Mau kita olah lagi, karena dari 185 buku untuk bikin 3 buku, enggak mungkin gampang,” ujar Vino G Bastian saat ditemui di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.
Vino G Bastian Sebut Akan Ada Spin-off 'Wiro Sableng' (10287)
Vino G. Bastian berperan sebagai Wiro Sableng. Foto: Prabarini Kartika/kumparan
“Kalau grand design sampai terakhir sudah ada, tapi gimana caranya kita meramu perjalanannya biar lebih menarik lagi,” sambungnya.
‘Wiro Sableng 2’ akan lebih menceritakan tentang kisah Wiro Sableng setelah turun gunung. Rencananya, film itu akan mulai syuting akhir tahun 2019.
Hanya saja, harus tertunda karena kini masih dalam proses penguatan cerita. Selain itu, para aktor yang terlibat pun, memiliki kesibukan di proyek film lain.
Vino G Bastian Sebut Akan Ada Spin-off 'Wiro Sableng' (10288)
Sejumlah pemeran film 'Wiro Sableng' datang ke kantor kumparan (13/08/2018). Foto: Abil Achmad Akbar/kumparan
Maka dari itu, suami Marsha Timothy ini mengatakan bahwa akan ada kemungkinan untuk spin-off ‘Wiro Sableng’. Hal itu merupakan pertimbangan dari para produser.
ADVERTISEMENT
“Enggak tahu ini langsung kedua atau ada spin-off-nya dulu. Banyak orang yang punya fans dikarakter ini, tiba-tiba dia kecewa karena sedikit. ‘Kan ini trilogi, enggak mungkin dimasukin semuanya,” beber Vino.
Untuk memuaskan penonton yang ingin melihat karakter favoritnya dengan porsi yang cukup banyak, maka dibuat lah spin-off.
“Kalau dia enggak masuk di next (film)-nya, dibikin spin-off,” pungkas Vino G Bastian.