Entertainment
·
27 Agustus 2020 18:02

Virtual Talk 8: Siti Fauziah Ungkap Kisah di Balik Nyinyirnya Bu Tejo

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Virtual Talk 8: Siti Fauziah Ungkap Kisah di Balik Nyinyirnya Bu Tejo (139230)
searchPerbesar
Bu Tejo, tokoh di dalam film Tilik yang diperankan oleh Siti Fauziah. Foto: Ravacana Films
Sosok Bu Tejo dalam film pendek berjudul Tilik mendadak menyita perhatian dan menjadi sorotan publik sejak pekan lalu. Karakternya yang gemar nyinyir, ceplas-ceplos, dan doyan bergunjing meninggalkan kesan bagi para penonton.
ADVERTISEMENT
Ialah Siti Fauziah Saekhoni yang memerankan tokoh Bu Tejo. Pada Virtual Talk episode 8, Regina dari tim kumparanHITS berkesempatan berbincang santai dengan aktris berusia 31 tahun tersebut.
Virtual Talk 8: Siti Fauziah Ungkap Kisah di Balik Nyinyirnya Bu Tejo (139231)
searchPerbesar
Virtual Talk episode 8 bersama Siti Fauziah, pemeran Bu Tejo. Foto: kumparan
Bu Tejo, di film Tilik, tampak tak puas-puasnya menggunjingkan perempuan bernama Dian. Kepada kumparanHITS, Siti Fauziah—yang dalam keseharian akrab disapa Ozie—berkisah mengenai kisah di balik sikap tokoh yang diperankannya tersebut.
Bukan cuma itu, Siti Fauziah juga bercerita beberapa hal terkait viralnya sosok Bu Tejo. Sebut saja kesedihannya tatkala film Tilik mendapat komentar miring, bagaimana ia mendalami karakter, hingga keinginan untuk membintangi film garapan Joko Anwar.
Penasaran? Yuk, pasang alarm kamu pada 29 Agustus 2020 pukul 14.00 WIB agar tak ketinggalan untuk menyaksikan Virtual Talk episode 8 bersama Siti Fauziah.
ADVERTISEMENT
Supaya lebih mudah untuk menyaksikan live streaming nanti, kamu bisa menyimpan artikel ini dengan mem-bookmark-nya di smartphone atau laptop. Tandai juga agenda ini pada kalender kamu melalui Google Calendar atau iCal.