kumparan
21 Apr 2019 13:03 WIB

Westlife Gelar Konser di Candi Borobudur, Tiket Dijual Mulai Rp 1 Juta

Westlife comeback Foto: Facebook Westlife
Seolah tak puas untuk berupaya membayar kerinduan para penggemar melalui konser 'The Twenty Tour 2019' yang akan dihelat di ICE BSD, Tangerang, pada 6 dan 7 Agustus mendatang, Westlife hendak menggelar konser ketiga di Indonesia pada 31 Agustus.
ADVERTISEMENT
Hanya saja, konser bertajuk 'Westlife The Twenty Tour Live in Borobudur' itu tak berlokasi di Jabodetabek. Ya, sesuai judulnya, konser yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia tersebut akan dilangsungkan di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.
CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi menjanjikan pengalaman baru dalam menonton pertunjukan musik yang ditampilkan musisi dunia melalui 'Westlife The Twenty Tour Live in Borobudur'.
"Saya berharap, tur konser Westlife di Candi Borobudur besok adalah konser yang berbeda bagi Westlife maupun para penggemarnya di Indonesia. Saya yakin, konser dengan latar kemegahan Candi Borobudur akan menjadi konser Westlife terbaik dan berbeda bagi mereka," ujar Anas melalui keterangan tertulis yang diterima kumparan.
Loading Instagram...
Penjualan tiket konser 'Westlife The Twenty Tour Live in Borobudur' akan dimulai pada Senin (22/4). Tiket dibagi atas lima kelas.
ADVERTISEMENT
Tiket termurah, yakni Gold, dijual dengan harga Rp 1 juta, disusul Festival seharga Rp 1,25 juta. Di atasnya, tersedia tiket Platinum seharga Rp 2 juta dan Diamond seharga Rp 2,5 juta.
Sementara itu, tiket konser 'Westlife The Twenty Tour Live in Borobudur' termahal, yakni Super VVIP, bisa didapatkan dengan harga Rp 3,5 juta.
Selain mendapatkan pemandangan terbaik saat menyaksikan konser 'Westlife The Twenty Tour Live in Borobudur', penonton Super VVIP juga mendapatkan merchandise grup musik beranggotakan Shane, Kian, Nicky, dan Mark tersebut secara gratis.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan