Entertainment
·
17 Oktober 2020 19:00

Yasmin Napper Akui Nervous saat Diajak Berkolaborasi oleh The Junas

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Yasmin Napper Akui Nervous saat Diajak Berkolaborasi oleh The Junas (90565)
Yasmin Napper. Foto: Instagram @yasminnapper
The Junas adalah band yang digawangi oleh empat pesinetron tampan Indonesia, Stefan William, Ajun Prawira, Aditya Suryo, dan Bobby. Berdiri pada 2011, tahun ini The Junas comeback dan merilis mini album bertajuk Cukup Dikenang Saja.
ADVERTISEMENT
Mini album itu berisikan total 5 lagu. Salah satu lagu andalan dari mini album adalah Cukup Dikenang Saja yang berkolaborasi dengan aktris Yasmin Napper.
Yasmin menceritakan, seperti apa perasaannya diajak berkolaborasi dengan The Junas. Ia mengaku sempat sangat deg-degan dan takut.
"Pastinya aku senang dan excited. Tapi, awalnya ada deg-degan dan nervous sedikit. Karena, aku enggak pernah nyanyi," ungkap Yasmin Napper dalam konferensi pers, Jumat (16/10).
Yasmin Napper Akui Nervous saat Diajak Berkolaborasi oleh The Junas (90566)
Yasmin Napper x The Junas. Foto: Instagram @yasminnapper
Menurut Yasmin, tidak ada kendala berarti saat melakukan proses syuting. Namun, ia memang tidak mendapat kesempatan untuk melakuka workshop secara langsung dengan para personel The Junas.
"Sampai sekarang juga aku belum ketemu langsung sama semua kakak-kakaknya, karena aku di Yogyakarta. Jadi, pas recording itu cuma ketemu sama Kak Stefan aja," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Video
Lagu Cukup Dikenang Saja memiliki video klip yang sudah tayang di YouTube. Yasmin Napper juga ada dalam video klip itu.
Lantas, bagaimana proses syuting video klip Cukup Dikenang Saja? Apakah Yasmin sempat terbang ke Jakarta untuk syuting?
"Enggak. Jadi, yang direct itu Mas Wawan Datu. Kita syuting di Ancol, tapi Yasmin enggak bareng kita. Dia tetap di Yogyakarta dan ada tim dari management yang ke sana gitu," kata Ajun Prawira.
Yasmin Napper Akui Nervous saat Diajak Berkolaborasi oleh The Junas (90567)
The Junas. Foto: Instagram/@ajunprawira
Empat lagu di mini album perdana The Junas merupakan karya lama yang diciptakan pada 2011 sampai 2019. Ada satu lagu baru yang bertajuk I Love You Babe.
Semua lagu di mini album The Junas menjadi soundtrack untuk sinetron Anak Band. Di sinetron itu, para personel pun menjadi bintang utama.
ADVERTISEMENT