Yoo Ji-tae Anggap Tokoh Professor di Money Heist: Korea Unik dan Tak Biasa

23 Juni 2022 19:16 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Money Heist: Korea-Joint Economic Area. Foto: Netflix
zoom-in-whitePerbesar
Money Heist: Korea-Joint Economic Area. Foto: Netflix
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Money Heist: Korea - Joint Economic Area siap tayang di Netflix mulai besok, Jumat (24/6). Serial tersebut adalah hasil adaptasi dari Money Heist, serial Spanyol yang sangat laris di Netflix.
ADVERTISEMENT
Di serial Money Heist: Korea - Joint Economic Area, Yoo Ji-tae berperan sebagai Professor. Penggemar Money Heist pasti tahu, Professor adalah otak di balik semua perampokan besar yang dilakukan dalam serial.
Money Heist: Korea-Joint Economic Area Part 1. Foto: Netflix
Yoo Ji-tae mengatakan bahwa ia sudah biasa memerankan sosok penjahat di sebuah serial atau film. Hanya saja, Professor, baginya, adalah sosok penjahat yang unik dan berbeda.
"Dia (Professor) melakukan tindak kriminal, namun dia tidak mau ada satu orang pun hang terluka. Ini sepertinya menjadi kali pertama bagiku memainkan tokoh yang seperti ini," ungkap Ji-tae dalam konferensi pers virtual, Rabu (22/6).
Yoo Ji-tae mengatakan bahwa penokohan Professor di Money Heist versi Korea dan versi asli tidak berbeda. Keduanya masih digambarkan sebagai seseorang yang teliti dan jeli.
ADVERTISEMENT
"Dia masih menjadi pembuat strategi pencurian. Dia sangat penuh strategi dan ketelitian. Biarpun dia melakukan tindak kriminal, dia ingin semuanya berjalan dengan sangat tapi, tanpa ada yang terluka atau korban jiwa. Bagiku, dia ini sangat unik," tuturnya.
Money Heist: Korea - Joint Economic Area. Foto: Youtube/Netflix Asia
Selain Yoo Ji-tae sebagai Professor, ada Park Hae-soo sebagai Berlin, Jun Jong-seo sebagai Tokyo, Lee Won-jong sebagai Moscow, dan Kim Ji-hun sebagai Denver.
Hadir pula Jang Yoon-ju sebagai Nairobi, Lee Hyun-woo sebagai Rio, Kim Ji-hoon sebagai Helsinki, dan Lee Kyu-ho sebagai Oslo. Dua artis Kim Yunjin dan Park Myung-hoon berperan sebagai tim kepolisian, Seon Woojin dan Cho Youngmin.
Money Heist: Korea - Joint Economic Area disutradarai oleh Kim Hong-sun. Naskah serial ini ditulis oleh Ryu Yong-jae.
ADVERTISEMENT
Serial Money Heist: Korea - Joint Economic Area yang tayang pada 24 Juni 2022 adalah part pertama. Setelah itu, akan ada part kedua yang jadwal rilisnya bakal diumumkan dalam waktu dekat.