kumparan
search-gray
Entertainment21 Mei 2017 17:17

Yuk, Nonton Konser Boyzlife Malam Ini

Konten Redaksi kumparan
Yuk, Nonton Konser Boyzlife Malam Ini (1157299)
Keith Duffy dan Brian McFadden (Foto: Amanaturrosyidah/kumparan)
Akhirnya Jakarta kedatangan dua personel dari dua boyband yang populer di tahun 90-an, Boyzone dan Westlife. Berbekal dari pengalaman dan rasa cinta kepada para penggemar, akhirnya Brian McFadden (ex-Westlife) dan Keith Duffy (Boyzone) memutuskan comeback dan mengusung nama Boyzlife.
ADVERTISEMENT
Kini, keduanya pun akan menyapa para penggemar mereka. Beruntunglah kalian, karena Jakarta terpilih sebagai kota pertama di Asia yang akan menggelar konser Boyzlife. Konser yang juga dimeriahkan oleh Delon Idol ini akan diadakan di Lagoon Garden, The Sultan Hotel and Residence, Jakarta Pusat, Minggu (21/5) malam.
"Saya pernah ke Jakarta, sekitar tahun 2003 dan itu mungkin sudah lama sekali," ungkap Brian dalam konfrensi pers konser Boyzlife di Arjuno Room, The Sultan Hotel and Residence Jakarta, Minggu (21/5).
"Saya dua tahun lalu, tinggal di hotel ini dan saya mengingat dengan baik semua momen yang fantastis saat itu. So it's good to come back, dan senang bertemu dengan semuanya," timpal Keith
Baca Juga:
ADVERTISEMENT
Yuk, Nonton Konser Boyzlife Malam Ini (1157300)
Konferensi pers Keith Duffy dan Brian McFadden (Foto: Amanaturrosyidah/kumparan)
Rencananya, konser berdurasi 90 menit ini akan dimeriahkan dengan 18 tembang hitz dari Boyzone dan Westlife. Dengan mengusung konsep 'Story, Laughter and Music', para penggemar akan dibawa bernostalgia secara intim oleh Boyzlife.
Beberapa lagu yang nantinya akan dibawakan seperti 'Flying Without Wings' (Westlife), 'No Matter What' (Boyzone), 'Love Me fo A Reason' (Boyzone), dan 'If I Let You Go' (Westlife). Tidak hanya itu, lagu 'Queen of My Heart' yang sempat dibawakan oleh Shane Filan saat berkunjung ke Jakarta sebelumnya juga akan masuk dalam daftar lagu yang akan ditampilkan.
"Alasan kita membawa Boyzlife ke Jakarta karena banyak sekali penggemarnya. Ini pertama kali berangkat dan datang ke Asia pertama kali dan di Jakarta saya yakin banyak yang menunggu mereka dan konser ini. Kita tunggu malam ini mereka konser," ungkap Lisa Nurhayati dari Tata Enterprise.
ADVERTISEMENT
Yuk, Nonton Konser Boyzlife Malam Ini (1157301)
Boyzlife (Foto: Instagram @boyzlifetour)
Melihat antusiame penggemar yang sangat tinggi, pihak promotor pun mengatakan penjualan tiket masih bisa dilakukan sampai menjelang konser nanti malam. Kendati tiket cukup terbatas, namun para penggemar masih bisa datang untuk membeli secara on the spot selama persediaan masih ada.
"Untuk tiket, sampai hari ini sudah hampir sold out. Jadi untuk yang mau beli harus buru-buru karena waktunya masih ada," ungkap perwakilan dari Full Color Entertainment, Joey Jerry.
Brian memutuskan keluar dari Westlife di tahun 2004. Setelahnya, ia mengajak Keith berkolaborasi lewat duo bernama Boyzlife.
Kala itu, Brian dan Keith saling bertukar informasi soal masa keemasan boyband kala itu. Nama Boyzlife pun dipilih menjadi nama duo ini dengan alasan baik Brian maupun Keith masih memiliki rasa hormat yang tinggi terhadap Boyzone dan Westlife yang sudah membesarkan nama mereka.
ADVERTISEMENT
Karena itulah, nama Boyzlife diambil dari penggalan nama Boyzone dan Westlife.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white