Entertainment
·
16 April 2021 13:35

Yuyun Sukawati Sebut Fajar Umbara Tampak Tak Menyesali Perbuatannya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Yuyun Sukawati Sebut Fajar Umbara Tampak Tak Menyesali Perbuatannya (2533)
Fajar Umbara. Foto: Instagram/fajar_umbara
Fajar Umbara tengah meringkuk di dalam rutan Polres Tangerang Selatan. Kakak dari sutradara Anggy Umbara ini harus menanggung perbuatannya yang telah melakukan tindak kekerasan terhadap H, anak Yuyun Sukawati.
ADVERTISEMENT
Menurut Yuyun Sukawati, sang suami tampak tak menyesali perbuatannya meski saat ini sudah mendekam di dalam penjara. Hal ini diungkapkan olehnya saat tak sengaja bertatapan dengan Fajar ketika dirinya mendatangi Polres Tangerang Selatan.
"Enggak sengaja langsung bertatap gitu, tapi tatapan dia yang seram kayak mau menerkam," ungkap Yuyun di Polres Tangsel, Kamis (15/4).
Yuyun Sukawati Sebut Fajar Umbara Tampak Tak Menyesali Perbuatannya (2534)
Konferensi Pers Yuyun Sukawati di Menteng Jakarta Pusat, Rabu (14/4). Foto: Giovanni/kumparan
Dari situ, Yuyun menyimpulkan bahwa sepertinya Fajar Umbara tak pernah menyesali perbuatannya. Seringnya ia melakukan kekerasan pada Yuyun dan tak meminta maaf juga membuat Yuyun yakin bahwa Fajar tak pernah merasa bersalah.
"Ya, kayaknya enggak penyesalan kalau menurut aku. Karena seperti yang sudah-sudah, kalau habis mukulin aku juga, kan, kayak enggak ada rasa bersalah. Kayak enggak ada apa-apa, kayak sok asyik," beber Yuyun.
ADVERTISEMENT

Yuyun Sukawati Anggap Masalahnya Sebagai Cobaan Berat di Bulan Ramadhan

Berulang kali mendapat kekerasan dari sang suami hingga anak semata wayangnya juga mendapat tindak kekerasan dari Fajar membuat keduanya cukup trauma.
Yuyun pun merasa cobaan yang harus dijalaninya di bulan Ramadhan ini memang cukup berat.
"Aku bilang ini cobaan aku berat banget, dari ibu aku meninggal, aku di-KDRT, dan juga anak sampai dianiaya sama Fajar, ya. Aku sedih, tapi berusaha tawakal. Mungkin di momen puasa ini juga momen aku nebus dosa-dosa aku," kata Yuyun.
Yuyun Sukawati Sebut Fajar Umbara Tampak Tak Menyesali Perbuatannya (2535)
Foto luka diperlihatkan saat konferensi Pers Yuyun Sukawati di Menteng Jakarta Pusat, Rabu (14/4). Foto: Giovanni/kumparan
Ditangkapnya Fajar pun menjadi angin segar untuk Yuyun. Setidaknya, ia dan H mendapat keadilan atas perbuatan Fajar selama ini kepada mereka.
"Ini keadilan untuk anak aku, sekaligus penebus dosa aku. Aku akan terus berjuang untuk anak aku. Di momen puasa ini aku mencoba untuk istighfar, mohon ampun sama Allah, mohon ampun sama Mami, sama anak aku juga supaya buka lembaran baru aja," pungkasnya.
ADVERTISEMENT