kumparan
30 Oktober 2018 11:43

Zara Leola Ajak Fans Jadi Pemberani Lewat Lagu 'Get Down'

Zara Leola di video klip 'Get Down'
Zara Leola di video klip 'Get Down' (Foto: YouTube.com/Musica Studio's)
Baru-baru ini, Zara Leola meluncurkan single terbarunya yang berjudul 'Get Down'. Lewat lagu tersebut, Zara ingin menyampaikan bahwa para pendengarnya harus menjadi sosok yang pemberani dalam menghadapi apapun.
ADVERTISEMENT
Lewat keterangan tertulis yang diterima kumparan, 'Get Down' adalah karya Nutyas Surya Gumilang atau NSG. Willy Winarko pun menambahkan dengan memberi sentuhan rap di lagu tersebut.
"Om NSG yang memproduseri dan yang membuat lagunya," kata putri Enda 'Ungu' tersebut.
NSG dan Willy Winarko mengaku terinspirasi semangat anak-anak muda masa kini, terutama dari pergaulan mereka yang dinamis dan penuh tawa. Keduanya menumpahkan energi positif anak muda masa kini ke dalam sebuah lagu yang mengajak untuk bergoyang dengan penuh semangat.
Lagu ini pun dirasa cocok untuk dibawakan Zara. Toh, lagu-lagu Zara yang lain juga tak kalah heboh dari 'Get Down' dan selalu punya pesan positif untuk anak-anak muda. Selain itu, Zara yang juga bernyanyi sambil menari dianggap cocok untuk merepresentasikan lagu 'Get Down'.
Zara Leola (COV)
Zara Leola (Foto: Dok. Musica Studio)
Tak hanya itu, keseruan lagu ini juga bisa kamu lihat melalui video liriknya yang di YouTube. Mengambil lokasi syuting di kawasan Serpong, Tangerang, video lirik 'Get Down' terlihat berwarna-warni dan seru dengan koreografi tarinya yang energik. Koreografi tarinya pun disesuaikan karena tema video liriknya berlatar belakang ruang kelas.
ADVERTISEMENT
"Prosesnya sih, seru banget. Kita itu enggak terlalu serius banget, ada bercandanya juga. But at the same time juga serius," ujar Zara Leola.
Zara Leola (COV)
Zara Leola (Foto: Dok. Musica Studio)
Zara tentu ingin pesan di lagu 'Get Down' sampai ke masyarakat, terutama untuk anak-anak seusianya. Cewek berumur 12 tahun tersebut ingin agar para pendengarnya berani berekspresi, bicara, bertanggung jawab, dan lain-lain. Tentunya, selama keberaniannya itu membawa efek positif terhadap diri mereka sendiri dan lingkungannya.
"Kita semua harus berani melakukan sesuatu hal, and you don’t need to think about the people who bully you," ujar Zara Leola.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan