kumparan
4 Desember 2018 18:47

5 Aktris Korea Berbakat yang Kurang Populer

Aktris Korea Berbakat yang Kurang Populer
Aktris Korea Berbakat yang Kurang Populer (Foto: Berbagai sumber)
Sederet aktris Korea Selatan sering tampil memukau lewat peran mereka dalam drama atau film. Sayangnya, tak semua aktris mendapat sorotan yang pantas, hingga mereka sering dianggap tidak populer.
ADVERTISEMENT
Punya bakat saja ternyata tak cukup untuk mendapat sorotan di industri drama dan film Korea Selatan. Banyak aktris yang bahkan harus menunggu bertahun-tahun, untuk bisa tampil memerankan karakter utama, dalam drama atau film yang dibintangi.
Berikut ini lima aktris Korea yang berbakat namun kurang mendapat sorotan.
1. Esom
Esom
Esom (Foto: Instagram @esom_)
Belum lama ini Esom berhasil mencuri perhatian para penggemar drama Korea lewat 'The Third Charm'. Ia mampu menghipnotis penggemar berkat karektar Lee Young Jae, gadis yang percaya dan ambisius yang diperankannya.
Memulai karier sebagai model, pemilik nama asli Lee So Young ini mantap memulai kariernya di industri peran pada 2010 lalu. Saat itu ia tampil sebagai aktris pendukung dalam film layar lebar 'Second Half'. Ia akhirnya debut sebagai pemeran utama dalam film 'Scarlet Innocence' yang tayang pada 2014.
ADVERTISEMENT
Sepuluh tahun berkarier sebagai aktris, ia diketahui lebih sering berperan di layar lebar. Berkat kemapuan aktingnya, ia selalu berhasil meninggalkan kesan bagi penonton lewat karakternya yang diperankannya.
Sayang, meski berbakat, Esom ternyata tak setenar aktris populer lainnya.
2. Jung Eun Chae
Jung Eun Chae
Jung Eun Chae (Foto: Isntagram @jungeunchae_)
Bagi kamu pecinta drama Korea 'Return' dan 'The Guest' mungkin sudah tak asing lagi dengan wajah aktris yang satu ini. Jung Eun Chae dikenal sebagai salah satu aktris Korea Selatan yang memiliki kemampuan akting yang luar biasa. Sayangnya, tak semua penggemar mengenal sosok yang satu ini.
Sutradara drama 'Return', Joo Do Min, bahkan memuji kemampuan aktingnya, yang mampu memperlihatkan berbagai emosi, meski ia hanya berdiri diam dan menatap kosong. Ia mampu memberikan ekspresi alami saat menampilkan berbagai emosi yang sulit diungkapkan dengan kata-kata.
ADVERTISEMENT
Aktris berusia 32 tahun ini mulai merambah dunia akting dengan tampil di film 'Haunters' pada 2010 silam. Sama seperti Esom, ia juga lebih sering tampil dalam film layar ketimbang drama. Selama kariernya ia telah membintangi lebih dari 10 film layar lebar dan 6 drama TV.
3. Kim Seul Gi
Kim Seul Gi
Kim Seul Gi (Foto: Instagram @s911010)
Wajah aktris berusia 27 tahun ini mungkin sudah tak asing lagi bagi para penggemar drama Korea. Berkarier sebagai aktris sejak 2011, ia sering tampil sebagai figuran dalam drama Korea populer seperti 'Kill Me, Heal Me', 'Weightlifting Fairy Kim Bok-joo', 'Love in the Moonlight', dan masih banyak lagi.
ia juga tampil sebagai second lead dalam drama 'Oh My Ghost' dan 'Splash Splash Love' pada 2015 lalu. Sejak saat itu, ia mulai sering menghiasi layar kaca dengan membintangi drama Korea dan variety show.
ADVERTISEMENT
Kim Seul Gi dapat disebut sebagai salah satu aktris Korea yang paling berbakat. Tak hanya memiliki kemampuan berakting, ia juga sangat berbakat di bidang seni tari dan tarik suara. Hal ini tentu tak mengherankan karena ia juga aktif sebagai aktris musikal.
Dengan pengalaman yang cukup banyak, sayangnya, Seul Gi juga kurang setenar aktris drama lainnya.
4. Park Eun Bin
 Park Eun Bin
Park Eun Bin (Foto: Instagram @eunbining0904 )
Dunia akting bukan hal yang baru bagi aktris berusia 26 tahun ini. Ia memulai karier sebagai aktris cilik sejak usia tujuh tahun dengan membintangi drama 'White Nights 3.98' pada 1988 lalu.
Melalui drama 'Operation Proposal' yang tayang pada 2012 lalu, ia akhirnya melangsungkan debutnya sebagai pemeran utama. Ia juga pernah membintangi kedua sekuel drama 'Age of Youth'.
ADVERTISEMENT
Selama kariernya sebagai aktris, Park Eun Bin telah membintangi lebih dari 20 judul drama Korea. 'The Ghost Detective' merupakan proyek drama terbaru yang dibintanginya bersama dengan aktor Choi Daniel.
5. Lee Yoon Ji
Lee Yoon Ji
Lee Yoon Ji (Foto: Instagram @dancingmulgogi)
Lee Yoon Ji menjadi aktris berbakat dari Korea Selatan selanjutnya yang kurang mendapat sorotan. Ia merupakan aktris senior yang memulai kariernya dengan tampil dalam sitkom 'Nonstop 4' pada 2004 silam.
Ia sempat mencuri perhatian dengan tampil sebagai karakter pendukung dalam beberapa drama populer. Sebut saja seperti 'Pure 19', 'Princess Hours', 'King Sejong the Great', 'Dream High', dan 'The King 2 Hearts'.
Ia juga pernah tampil sebagai pasangan Kang In Super Junior dalam acara variety show 'We Got Married' pada 2008 silam. Aktris berusia 34 tahun ini pertama kali mendapat peran utama pada tahun 2014 lalu dengan tampil di drama 'Wang's Family'. Belum lama ini ia kembali penyapa para penonton lewat drama 'The Third Charm' yang dibintanginya bersama Esom.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan