Antusiasme Tinggi, Konser D.O EXO di Jakarta Tambah Jam

14 Mei 2024 20:19 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Do Kyungsoo atau D.O EXO. Foto: Twitter/@weareoneEXO
zoom-in-whitePerbesar
Do Kyungsoo atau D.O EXO. Foto: Twitter/@weareoneEXO
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Kabar gembira untuk EXO-L, sapaan untuk para penggemar EXO. Do Kyungsoo atau D.O akan menambah jadwal konsernya di Jakarta.
ADVERTISEMENT
Penambahan jadwal konser D.O di Jakarta tak lepas dari antusiasme dari para EXO-L. Hal ini terbukti dengan habisnya penjualan tiket untuk konser hari pertama dan hari kedua.
"Karena antusiasme yang luar biasa dari fans Doh Kyung Soo, kami akan mengadakan pertunjukan terakhir 2024 Doh Kyung Soo Asia Fan Concert Tour <Bloom> in Jakarta pada hari Sabtu (13/7) di The Kasablanka Hall," tulis akun Instagram @mecimapro.
Di hari pertama, Jumat (12/7), D.O akan mengawali konsernya pukul 17.00 WIB. Sementara di hari kedua, Sabtu (13/7), konser akan dibuka pada pukul 15.oo WIB. Pertunjukan tambahan akan dimulai pukul 19.00 WIB.
Kedatangan D.O ke Jakarta bagian dari rangkaian turnya di Asia. Lewat fancon Bloom tersebut, D.O akan mengunjungi 11 kota di berbagai negara Asia.
ADVERTISEMENT
Fanconnya itu akan dibuka di Seoul pada 8 dan 9 Juni mendatang. Setelah itu pemain film The Moon itu akan melanjutkan turnya ke Taipe (22 Juni), Hong Kong (29 Juni), dan Jakarta (12 Juli).
Setelah dari Jakarta, D.O akan ke Jepang dan menggelar konsernya di Tokyo (18 Juni), Nagoya (19 Juni), dan Osaka (21 Juni). Kemudian dia akan ke Bangkok (10 Agustus), Malaysia (17 Agustus), Manila (31 Agustus), dan menutup konsernya di Singapura (28 September).