Entertainment
·
21 Agustus 2020 12:20

BTS Tampil Ceria dengan Konsep Retro di MV Dynamite

Konten ini diproduksi oleh kumparan
BTS Tampil Ceria dengan Konsep Retro di MV Dynamite (257026)
Boyband BTS sukses menggelar konser online, Bang Bang Con. Foto: Twitter/bts_bighit
Setelah lama ditunggu-tunggu, BTS resmi merilis video klip lagu berbahasa Inggris, Dynamite, pada Jumat (21/8). Dengan tampilan retro ala cowok-cowok era '80an, Jungkook cs tampil bright dan funky membawakan lagu bergenre pop disko kekinian tersebut.
ADVERTISEMENT
Saat melangsungkan konferensi pers peluncuran Dynamite, BTS mengaku ingin memberikan semangat dan menghibur para fans lewat lagu ini.
BTS Tampil Ceria dengan Konsep Retro di MV Dynamite (257027)
BTS luncurkan program belajar bahasa Korea. Foto: Facebook/Big Hit Entertainment
"Kami sangat bersenang-senang dalam membuat lagu ini. Dynamite memberi kami banyak kekuatan, dan kami berharap lagu itu akan memberi kalian kekuatan juga," kata Suga.
Menariknya, V ternyata ikut berpartisipasi sebagai sutradara visual video klip Dynamite. Perilisan lagu ini awalnya emang enggak direncanakan, tapi para anggota bekerja keras untuk tampil menarik dan menunjukkan kharisma BTS.
Soal koreografi, lagu Dynamite punya gerakan yang cukup santai, enggak begitu sulit, dan bisa membuat penonton otomatis ikut nge-dance. Para anggota mengaku juga lebih banyak bergaya bebas dan membuat koreografi on the spot saat syuting.
"Kami merilis Dynamite karena kami ingin orang-orang bahagia," jelas Jimin.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, BTS akan melangsungkan penampilan perdana live Dynamite di MTV Video Music Awards 2020 pada 30 Agustus 2020.
Video
Laporan: Thahira