Catat Tanggalnya! Ini Daftar Artis K-Pop yang akan Konser di Indonesia

12 September 2022 16:39
·
waktu baca 7 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Secret Number. Foto: Instagram/@secretnumber.official
zoom-in-whitePerbesar
Secret Number. Foto: Instagram/@secretnumber.official
ADVERTISEMENT
Para penggemar K-Pop di Indonesia saat ini mungkin tengah bersemangat. Terutama saat mengetahui bahwa idolanya akan datang dan menggelar konser di Indonesia.
ADVERTISEMENT
Ini merupakan konser yang digelar pertama kali setelah pandemi COVID-19 melanda selama lebih dari 2 tahun.
Di bawah ini adalah daftar grup K-Pop yang akan mengadakan konser di Indonesia hingga akhir tahun ini.

ATEEZ, KARD, VICTON, Weekly, Kihyun MONSTAX, dan MADDOX

Pada 16 September 2022, empat grup dan dua solois asal Korea Selatan yaitu ATEEZ, KARD, VICTON, Weekly, Kihyun MONSTAX, MADDOX akan tampil di festival KPOP LAND. Festival ini sendiri merupakan festival yang dibawa oleh promotor BOART Indonesia.
Festival tersebut akan diadakan di Stadion Madya Senayan, Jakarta, dan menjual tiketnya mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 3,5 juta.
Berikut detail harga tiket dari KPOP Land:
- Festival B : Rp 1,5 juta (standing)
ADVERTISEMENT
- Festival A : Rp 1,85 juta (standing)
- Tribune Gold : Rp 2,6 juta (free seating)
- Tribune VIP : Rp 3,5 juta (free seating)

Super Junior

Grup K-Pop generasi kedua yaitu Super Junior akan kembali mengadakan world tour yang bertajuk Super Show di Indonesia. Super Show 9 ini akan diadakan pada 17 September 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5 – 6.
Harga tiket untuk konser ini sendiri dijual mulai dari Rp 1,4 juta hingga Rp 2,8 juta. Berikut adalah detail harga tiket dari Super Show 9: Road in Jakarta.
ADVERTISEMENT
- Purple : Rp 1,4 juta
- Green B : Rp 2 juta
- Yellow : Rp 2,2 juta (Standing)
- Green A : Rp 2,4 juta
- Pink : Rp 2,8 juta
- Blue : Rp 2,8 juta
Berbeda dengan konser lainnya, konser ini hadir dengan konsep seating untuk semua pembeli tiket, kecuali tiket Yellow.
ADVERTISEMENT

Seventeen

Boy grup beranggotakan 13 orang ini akan kembali hadir di Indonesia dengan mengadakan konser bertajuk BE THE SUN selama dua hari. Konser ini sendiri juga akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5 – 6, pada 24 dan 25 September 2022.
Harga tiket untuk BE THE SUN dijual mulai dari Rp 1,2 juta hingga Rp 3,5 juta. Berikut detail untuk harga tiket konser ini:
- Gray : Rp 1,2 juta
- Yellow : Rp 1,8 juta
- Orange : Rp 2,2 juta
ADVERTISEMENT
- Purple : Rp 2,2 juta
- Green : Rp 2,5 juta
- Blue : Rp 2,5 juta
- Pink : Rp 3 juta
- Pink Soundcheck package : Rp 3,5 juta

Jackson Wang dan CL

Kedua solois ini dikonfirmasi akan tampil di festival bergengsi yaitu WE THE FEST 2022. Festival ini akan digelar di GBK SPORTS COMPLEX SENAYAN pada 23–25 September 2022. Jackson sendiri akan tampil di hari pertama festival yaitu pada 23 September 2022. Sedangkan CL akan tampil di hari kedua, yaitu pada 24 September 2022.
ADVERTISEMENT
Tiket dari festival ini sendiri dijual dengan berbagai paket. Untuk tiket daily pass, dijual mulai dari Rp 700 ribu untuk early entry hingga Rp 3,9 juta untuk paket grup. Sedangkan untuk tiket 3 day pass dijual mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 4 juta.

iKON

Grup asuhan YG Entertainment ini akan datang ke Indonesia kembali dengan menghadiri konser Jisphoria. Acara ini akan diadakan di Jakarta International Stadium pada 1 Oktober 2022. Selain iKON juga akan ada beberapa penyanyi Indonesia lain seperti JKT48, Lyodra, Andmesh, dan Sm*sh.
Berikut adalah detail harga tiket dari Jisphoria:
- Bronze North : Rp 450 ribu
ADVERTISEMENT
- Bronze South : Rp 450 ribu
- Silver : Rp 600 ribu
- Gold North : Rp 850 ribu
- Gold West : Rp 1 juta
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
- Gold South : Rp 850 ribu
- Platinum North : Rp 1,25 juta
- Platinum West : Rp 1,35 juta
ADVERTISEMENT
- Platinum South : Rp 1,25 juta
- Festival : Rp 1,45 juta
- Diamond : Rp 3 juta

TXT

Selain grup dari generasi kedua dan ketiga, grup K-Pop generasi keempat juga akan datang ke Indonesia. TXT akan mengadakan konser bertajuk ACT: LOVESICK di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 12 Oktober 2022.
Untuk tiket konsernya sendiri dijual mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 3 juta. Berikut adalah detail dari harga tiket konser ACT: LOVESICK:
- Pink : Rp 1,5 juta
ADVERTISEMENT
- Blue: Rp 2,5 juta
- VIP : Rp 3 juta (termasuk Soundcheck)

Jay B

Solois dan juga anggota dari grup GOT7 akan menggelar konser di Indonesia yang bertajuk TAPE: PRESS PAUSE. Konser ini merupakan konser pertama Jay B sebagai solois.
Konser ini akan diadakan di The Kasablanka Hall Jakarta pada 22 Oktober 2022. Tiket yang dijual mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 2,45 juta. Berikut detail harga tiket konser JAY B:
- Yellow : Rp 1 juta
- Green : Rp 1,75 juta
ADVERTISEMENT
- Blue : Rp 2,45 juta

Secret Number

Girl grup yang salah satu anggotanya merupakan orang Indonesia ini akan datang kembali ke Indonesia. Kali ini, Secret Number akan tampil di Joyland Festival. Festival tersebut akan dihelat selama tiga hari yaitu pada 4 hingga 6 November 2022 di GBK Field Senayan.
Tiket dari festival ini sendiri masih dijual untuk tiket 3-Day Pass mulai dari Rp 950 ribu hingga Rp 1,3 juta. Tiket juga disediakan untuk paket empat orang mulai dari Rp 3,2 juta hingga Rp 4,6 juta.

NCT 127

Setelah penantian panjang, grup asuhan SM Entertainment, NCT 127 akan datang ke Indonesia. Grup beranggotakan 9 orang ini akan mengadakan konser bertajuk NEO CITY: Jakarta The Link pada 5 November 2022.
ADVERTISEMENT
Konser ini sendiri akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 7 – 8. Untuk detail harga tiket sendiri akan diumumkan lebih lanjut melalui akun Instagram promotor, @dyandraglobal.

We All Are One K-Pop

Konser yang satu ini akan berisikan sederet grup K-Pop dan juga solois seperti Astro, PENTAGON, CIX, NMIXX, Oh My Girl, Chen EXO, hingga SF9.
Konser ini akan digelar di Stadion Madya PPKGBK pada 10, 11, dan 12 November 2022. Adapun lineup artis masih hingga detail harga tiket dari konser ini sendiri masih belum diumumkan. Kamu dapat pantau informasi lebih lanjut melalui akun Instagram @weallareone_official.

Saranghaeyo Indonesia

Promotor Mecimapro akan kembali menggelar konser Saranghaeyo Indonesia 2022. Konser ini sendiri akan diadakan pada 10 Desember 2022 di Istora Senayan.
ADVERTISEMENT
Harga tiket konser ini dijual mulai dari Rp 1,2 juta hingga Rp 2,9 juta. Namun untuk lineup artis yang akan tampil di konser ini masih belum dirilis. Berikut detail harga tiket Saranghaeyo Indonesia:
- Purple : Rp 1,2 juta
- Yellow : Rp 1,6 juta
- Green : Rp 2 juta
- Pink : Rp 2,6 juta
- BLUE : Rp 2,9 juta

Dream Perfect Regime (DPR)

ADVERTISEMENT
Grup yang satu ini merupakan grup musik asal Korea Selatan dengan genre hip-hop. Dream Perfect Regime atau DPR akan menggelar konsernya di Indonesia 6 Desember 2022 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.
DPR merupakan sekelompok anggota seniman independen yang menggarap serangkaian bidang audio visual. Grup ini berisikan lima anggota dengan posisi mulai dari rapper hingga produser.
Konser bertajuk The Regime World Tour Live in Jakarta ini akan menunjukkan penampilan dari trio rapper yaitu Hong Da Bin atau dikenal DPR LIVE, Christian Yu atau DPR IAN, dan Kim Hyung Mo atau dikenal dengan DPR CREAM.
Tiket dari konser tersebut dijual mulai dari Rp 750 ribu hingga Rp 2,5 juta. Berikut detail harga tiket dari konser The Regime World Tour:
ADVERTISEMENT
- Green Tribune : Rp 750 ribu
- Yellow Tribune : Rp 900 ribu
- Blue (Standing) : Rp 1 juta
- Pink VIP Tribune : Rp 1,25 juta
- Red VIP Tribune : Rp 2,5 juta
Laporan Afifa Inak
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020