Chanyeol EXO Ingin Adakan Fancon di Bali hingga Liburan ke Pulau Komodo

10 Maret 2024 10:32 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Chanyeol EXO menggelar fancon The Eternity in Jakarta di ICE BSD, Serpong, Sabtu (9/3/2024). Foto: Ela Nurlaela/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Chanyeol EXO menggelar fancon The Eternity in Jakarta di ICE BSD, Serpong, Sabtu (9/3/2024). Foto: Ela Nurlaela/kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Park Chanyeol akhirnya kembali ke Indonesia. Kali ini ia datang tanpa ditemani oleh member EXO lainnya karena gelaran fan meeting and concert alias fancon perdananya yang bertajuk The Eternity di ICE BSD, Serpong pada Sabtu (9/3).
ADVERTISEMENT
Chanyeol dan member EXO lainnya memang sudah sering menyapa para penggemarnya di Tanah Air. Enam bulan lalu, ia bersama kelima member EXO yang lain juga tampil di Beach City International Stadium untuk acara Meet & Greet Scarlett EXO Glow To You.
Selain Jakarta, tempat di Indonesia yang pernah didatangi Chanyeol adalah Bali. Ya, di tahun 2020 pria kelahiran 1992 itu memang sempat melakukan pemotretan di Pulau Dewata.
Keindahan Bali rupanya telah mencuri perhatian pelantun lagu Good Enough, bahkan Chanyeol sempat menggoda agar fancon selanjutnya digelar di Bali.
"Bali betul-betul bagus banget. Bagaimana kalau fancon selanjutnya diadakan di Bali?" goda Chanyeol yang langsung disambut teriakan dari EXO-L saat di acara fancon The Eternity in Jakarta yang digelar di ICE BSD, Serpong.
ADVERTISEMENT
Chanyeol EXO menggelar fancon The Eternity in Jakarta di ICE BSD, Serpong, Sabtu (9/3/2024). Foto: Ela Nurlaela/kumparan
Selain Bali, ada destinasi wisata lainnya yang menarik perhatian Chanyeol, yaitu Pulau Komodo. Saat ditanya tempat mana yang ingin dikunjungi, rapper sekaligus penulis lagu di EXO itu dengan mantap mengatakan bahwa ia ingin berlibur ke Pulau yang ada di Nusa Tenggara Timur.
"Kalau gak salah waktu pernah ada kuis ngomongin Pulau Komodo, karena saya masih teringat dan saya ingin ke sana. Saya juga pernah mencari informasi tentang Pulau Komodo dan ternyata indah banget jadi saya ingin ke sana," katanya.
Saking banyaknya destinasi wisata yang menarik bahkan Chanyeol menggoda ingin menghabiskan waktu yang lama di Indonesia.
"Nanti saya akan membatalkan semua schedule saya untuk mengunjungi. Saya juga penasaran sama Raja Ampat karena banyak (EXO-L) yang milih," ucapnya.
ADVERTISEMENT
Ya, fancon The Eternity ini menjadi pertunjukan solo pertama bagi Chanyeol di Indonesia. Kedatangan Park Chanyeol ke Indonesia kali ini diboyong oleh promotor iMe Indonesia.
Fancon The Eternity merupakan bagian dari rangkaian tur Chanyeol di sepanjang 2024, tak hanya ke Jakarta, pelantun lagu Good Enough itu juga akan mengunjungi beberapa kota lainnya di Asia, seperti Macau dan Kuala Lumpur.