Chanyeol EXO ke Penggemar di Jakarta: Sederhana Tapi Bikin EXO-L Senang?

22 Januari 2024 21:14 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Chanyeol EXO. Foto: Instagram/@real__pcy
zoom-in-whitePerbesar
Chanyeol EXO. Foto: Instagram/@real__pcy
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Salah satu member dari boy grup EXO, Chanyeol, memang tengah mempersiapkan fan meeting dan concert alias fancon-nya tahun ini. Jakarta jadi salah satu tempat yang akan disinggahi oleh pemilik nama asli Park Chanyeol tersebut.
ADVERTISEMENT
Jelang kedatangannya ke Indonesia, rapper sekaligus vokalis dari EXO ini menyapa para penggemarnya lewat sebuah video yang dibagikan oleh promoto konser iMe Indonesia, promotor yang memboyong Chanyeol ke Jakarta.
"Hai, ini Chanyeol. Sederhana tapi bikin EXO-L senang. Apakah kalian merindukanku?" sapa Chanyeol dalam video tersebut.
Chanyeol kemudian membahas terkait fanconnya yang akan dihelat pada 9 Maret mendatang. Ia juga membocorkan bahwa saat ini dirinya sedang mempersiapkan turnya agar bisa memberikan penampilan yang luar biasa untuk para EXO-L Indonesia.
"Aku akan pergi ke Jakarta untuk bertemu dengan kalian dalam fancon solo ku 'The Eternity' di Jakarta. Saat ini, aku sedang mempersiapkan panggung yang luar biasa untuk kalian. Aku berharap kita bisa bertemu dan membuat kenangan indah bersama! Chanyeol datang ke Indonesia," tutupnya.
ADVERTISEMENT
Ini akan menjadi pertunjukan solo pertama bagi Chanyeol di Indonesia. Konser bertajuk The Eternity tersebut akan dihelat di ICE BSD pada 9 Maret 2024.
Chanyeol memang sudah beberapa kali datang ke Tanah Air. Terakhir Chanyeol tampil bersama member EXO lainnya untuk Meet & Greet Scarlett EXO Glow To You di Beach City International Stadium Ancol pada 27 Agustus lalu.
Fancon The Eternity bagian dari rangkaian tur Chanyeol di sepanjang 2024, tak hanya ke Jakarta, pelantun lagu Good Enough itu juga akan mengunjungi beberapa kota lainnya di Asia, seperti Macau dan Kuala Lumpur.

Harga tiket fancon Chanyeol EXO

Ada empat tipe kategori untuk fancon Chanyeol, yaitu VIP, CAT1, CAT2, dan CAT3. Untuk VIP dibanderol Rp 2,7 juta; CAT1 Rp 2.350.000; CAT2 Rp 1.850.000; dan CAT3 Rp 1,4 juta.
ADVERTISEMENT
Tiketnya sudah mulai dijual sejak 12 Januari 2024, pukul 13:00 WIB di laman tiket.com. "Mohon berhati-hati terhadap segala macam penipuan dan pastikan Anda membaca Catatan Tambahan juga," tulis akun Instagram @ime_indonesia.