Chen EXO bakal Gelar Resepsi Setelah 3 Tahun Menikah

16 Agustus 2023 12:28 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Chen EXO.   Foto: Instagram/@weareone.exo
zoom-in-whitePerbesar
Chen EXO. Foto: Instagram/@weareone.exo
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Salah satu member EXO, Kim Jong Dae atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Chen, membawa kabar bahagia. Setelah tiga tahun sejak mendaftarkan pernikahannya secara sah pada 2020, pria kelahiran 1992 itu dikabarkan akan menggelar upacara pernikahannya.
ADVERTISEMENT
Chen menikahi istrinya pada Januari 2020 dan tiga bulan setelah menikah mereka dikaruniai anak pertamanya yang lahir pada April 2020. Kemudian masih di tahun yang sama Chen pun harus menjalankan kewajibannya sebagai warga Korea yaitu melaksanakan wajib militer (wamil) pada 26 Oktober.
Saat sedang melaksanakan wamil, Chen dikaruniai anak kedua. Jadwalnya yang padat membuat Chen dan istrinya belum sempat menggelar upacara pernikahan. Dan menurut laporan media Korea Selatan Chosun Biz, Chen kini diam-diam sedang mempersiapkan upacara pernikahannya.
Selain itu, Chen juga tengah bersiap-siap merilis mini album solo perdananya di Jepang. Album bertajuk Polaris itu akan dirilis pada 17 Agustus mendatang. Album ini berisi enam buah lagu yaitu Break Out, Free World, On the Road, Mirage of Flower, My Sunshine, dan Light of My Life.
ADVERTISEMENT
Sebagai perayaan perilisan mini album perdananya, Chen juga akan melangsungkan tur konsernya yang bertajuk Chen Japan Tour 2023 di 5 kota di Jepang, yaitu Yokohama, Osaka, Okayama, Kitakyushu, dan Nagoya. Tur konser Chen akan dimulai pada 19 Agustus hingga 17 September mendatang.