kumparan
search-gray
Entertainment8 Januari 2020 11:55

Cho Seung Youn Tulis Surat Setelah X1 Dibubarkan

Konten Redaksi kumparan
Cho Seung Youn Tulis Surat Setelah X1 Dibubarkan (1108481)
Cho Seung Youn. Foto: Twitter/@x1official101
Cho Seung Youn menuliskan surat untuk penggemarnya. Surat tersebut berisi ungkapan perasaan idola kelahiran 1996 ini setelah X1 dibubarkan.
ADVERTISEMENT
Lewat akun Instagram pribadinya, @woodz_dnwm, Seung Youn mengunggah surat tersebut pada Rabu (8/1). Ia meminta maaf sudah mengecewakan fans dengan kabar pembubaran X1, sekaligus berharap penggemar untuk tetap memberikan dukungan kepada anggota X1.
Berikut isi pesan Seung Youn untuk para fans, seperti dilansir Soompi.
"Halo semuanya.
Terima kasih banyak sudah membantu, sehingga kami bisa merasakan pengalaman yang keren, sambil tersenyum dan menangis bersama di sisi kami.
Kalian mungkin merasa kecewa dan marah, karena aku tidak bisa kembali seperti apa yang kalian harapkan. Tapi, aku akan bekerja lebih keras, sehingga di masa depan aku bisa memperlihatkan sisi yang lebih baik di samping kalian.
Aku adalah anak tunggal, tapi aku bisa merasakan banyak cinta, terima kasih kepada kakak dan adik yang terasa seperti saudara kandung. Aku merasakan pengalaman bisa melakukan promosi dengan para anggota.Aku rasa aku bisa bekerja lebih keras saat promosi, karena kalian semua yang menyukai kami.
ADVERTISEMENT
Semua anggota memikirkan kalian semua, dan banyak yang ingin kami perlihatkan kepada kalian juga. Jadi kami bekerja keras untuk mempersiapkan itu.
Walau kami berhenti berjalan bersama sebagai 11 anggota, tapi aku berharap kalian akan (tetap) menantikan kami, yang terhubung lewat ikatan yang tidak tampak.
Aku akan kembali ke sisi kalian, jadi aku bisa menjadi seseorang yang mampu menyentuh hati, dan kalian akan menyukai apa pun penampilan ku.
Terima kasih sudah menghabiskan momen 2019 terbaik bersamaku. Aku mencoba memberikan kembali segala hal yang kalian sudah berikan.
Aku selalu bersyukur, dan mencintai kalian. Jangan sakit ya, dan hati-hati jangan sampai terkena flu."
Cho Seung Youn Tulis Surat Setelah X1 Dibubarkan (1108482)
Boyband X1 Foto: Instagram/@x1official101
X1 merupakan grup lulusan survival show, Mnet 'Produce X 101'. Dengan 11 anggota, grup ini debut pada Agustus 2019, lewat album 'Emergency: Quantum Leap'.
ADVERTISEMENT
Sama seperti serial 'Produce' lainnya, para anggota X1 juga dipilih dari hasil voting fans. Namun, usai malam final Mnet 'Produce X 101', fans merasa ada kejanggalan dengan hasil voting. Isu manipulasi voting pun mencuat.
Cho Seung Youn Tulis Surat Setelah X1 Dibubarkan (1108483)
Boyband X1. Foto: Twitter/@x1official101
Dari hasil pemeriksaan, polisi menangkap produser Ahn Joon Young sebagai terduga kasus manipulasi voting. Setelah ditangkap, Ahn Joon Young pun mengakui tindakan ilegal tersebut.
Sejak kasus tersebut X1 menghentikan sementara berbagai kegiatannya. Meski fans sempat diyakinkan oleh CJ ENM selaku penyelenggara serial 'Produce', bahwa grup ini akan tetap berjalan, pada akhirnya agensi dari setiap anggota memutuskan untuk membubarkan grup.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white