Day6 hingga Chen EXO Siap Meriahkan Saranghaeyo Indonesia 4 Mei 2024

1 Mei 2024 7:03 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Suasana lokasi konser saranghaeyo Indonesia di Istora Senayan Jakarta.  Foto: Mutiara Oktaviana/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Suasana lokasi konser saranghaeyo Indonesia di Istora Senayan Jakarta. Foto: Mutiara Oktaviana/kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Festival musik K-Pop, Saranghaeyo Indonesia (SHI), tinggal menghitung hari. Ini merupakan acara musik yang rutin digelar oleh promotor Mecima Pro.
ADVERTISEMENT
SHI 2024 tersebut akan digelar di Beach City International Stadium (BCIS) Ancol, Sabtu (4/5). Acara kali ini juga bakal dimeriahkan oleh berbagai musisi ternama seperti, Xiumin dan Chen EXO, Young K, Day6, Boy Story, dan xikers.
"Mari bersiap-siap untuk hari yang tak terlupakan yang dipenuhi dengan musik yang luar biasa. Sampai jumpa tanggal 4 Mei," tulis Mecima Pro di laman Instagramnya.
Jelang kedatangannya, Young K hingga Chen juga menyapa para penggemarnya di Tanah Air. Mereka tidak sabar untuk segera bertemu di acara SHI 2024.
"Akhirnya berkesempatan untuk kembali menyapa EXO-L Indonesia! Saya akan hadir di acara Saranghaeyo Indonesia 2024! Ayo bertemu pada tangggal 4 Mei di BCIS," kata Chen dalam video yang dibagikan oleh Mecima.
ADVERTISEMENT
Senada dengan Chen, para member Day6 juga mengatakan bahwa mereka juga ingin segera berjumpa para My Day di Indonesia.
"My Day sayang, emang boleh seenggak sabar itu ketemu kamu di Saranghaeyo Indonesia 2024?" ucap Young K.
Beberapa member lainnya bahkan memberikan gombalan untuk para fans-nya di Tanah Air. "Benda untuk menghapus air matamu, miss you bukan, sih? ujar Wonpil.
Ada lima kategori tiket yang telah disediakan promotor untuk SHI 2024, yaitu Pink Rp 2,9 juta; Blue Rp 2,5 juta; Yellow Rp 2,2 juta; Orange Rp 1,7 juta; dan Green Rp 1,2 juta.
"Tiket untuk kategori Green sudah habis terjual. Kategori lainnya masih tersedia dalam jumlah terbatas di Mecima Shop dan Tiket.com," tulis Mecima.
ADVERTISEMENT