kumparan
Entertainment9 Mei 2019 8:19

Dongwoon Highlight Bagikan Pesan Manis Sebelum Masuk Wamil

Konten Redaksi kumparan
Dongwoon Highlight
Son Dong Woon Highlight Foto: Twitter/@beastdw
Dongwoon Highlight dikabarkan akan masuk ke militer pada hari ini, Kamis (9/5). Sebelum resmi menjalani masa wajib militernya, dia menuliskan pesan manis untuk para penggemarnya.
ADVERTISEMENT
Dongwoon mengatakan kepada penggemarnya dalam surat tersebut bahwa dia sangat bahagia telah mengenal mereka. Dongwoon juga mengatakan bahwa banyak kenangan indah yang telah dia dan penggemarnya buat selama hampir 10 tahun.
Selain itu, anggota termuda grup Highlight ini juga berjanji akan segera kembali dan menghibur para penggemarnya. Tidak lupa, Dongwoon meminta para penggemarnya untuk menjaga diri baik-baik selama dia sedang bertugas untuk negara.
Berikut surat lengkapnya seperti dilansir dari Soompi:
Untuk: Light
Halo. Ini Son Dongwoon. Sudah lama sejak aku menulis surat tulisan tangan. Aku tidak yakin bagaimana aku harus memulai (surat ini). Sudah hampir 10 tahun sejak kita bersama, dan pada saat kamu membaca surat ini, aku yakin perpisahan sesaat yang nyata akan dimulai. Setiap saat (kita bersama) itu menyenangkan, dan aku bahagia.
ADVERTISEMENT
Ada hal-hal baik yang tak terhitung jumlahnya, tetapi sangat disayangkan bahwa perasaan dari masa itu, dan perasaan dari udara itu perlahan menjadi kabur. Namun, ketika waktu ini berlalu, aku yakin saat-saat baru akan dibuat. Jika kamu menghabiskan hari demi hari dengan kenangan yang telah kita miliki sampai sekarang, hari di mana kita bertemu lagi akan datang dengan cepat.
Hal lain yang patut disesalkan adalah bahwa untuk saat ini, aku tidak akan bisa menghibur kamu semua, yang tertawa dan menangis dan merasa terhibur setelah menonton kami dan mendengarkan musik kami, melalui hal-hal baru. Setelah kembali, aku akan menghibur kamu lebih banyak.
Masih ada banyak waktu tersisa, tetapi aku tertawa ketika aku membayangkan bercanda dengan mengatakan hal-hal seperti, "Waktu zamanku dulu~ Aku mendengar militer jauh lebih mudah sekarang~" di depan kamu semua.
ADVERTISEMENT
Sampai sekarang, aku bersyukur (+ saat ini bersyukur) karena kamu semua bersamaku, baik saat angin bertiup atau matahari yang hangat bersinar. Aku juga akan terus berterima kasih mulai sekarang. Jaga dirimu, dan aku akan segera menemuimu.
Ketika kamu merasa lelah, lihatlah ke langit, karena langit akan selalu ada di sana!
Dari maknae semua orang, Son Dongwoon.
Sebelum dia benar-benar menjalani wajib militer, Dongwoon akan melakukan pelatihan dasar militer selama empat minggu. Kemudian, dia juga akan kembali berlatih selama dua hingga tiga minggu di akademi kepolisian.
Dongwoon akan menjalani wajib militernya sebagai petugas kepolisian. Dia merupakan anggota terakhir dari Highlight yang menjalani masa wajib militer.
Selamat bertugas Dongwoon!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan