Fan Concert D.O EXO di Jakarta Diperpanjang Jadi 2 Hari

20 April 2024 12:34 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Do Kyungsoo atau D.O EXO. Foto: Twitter/@weareoneEXO
zoom-in-whitePerbesar
Do Kyungsoo atau D.O EXO. Foto: Twitter/@weareoneEXO
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Promotor konser Mecima Pro mengumumkan fan meeting dan concert (fancon) Do Kyungsoo atau D.O EXO ditambah satu hari. Fancon yang awalnya digelar pada 12 Juli itu ditambah menjadi dua hari.
ADVERTISEMENT
"Karena antusias yang luar biasa dari penggemar D.O kami akan mengadakan tambahan hari menuju Asia Fan Concert Tur (Bloom) in Jakarta pada Sabtu, 13 Juli 2024 pukul 15.00 WIB di The Kasablanka Hall. Sampai jumpa," tulis akun Instagram @mecicmapro.
Ya, sebelumnya Mecima telah membuka penjualan tiket untuk fan con Doh Kyung Soo Asia Fanconcert Tur Bloom in Jakarta pada 17 dan 18 April, namun semua kategori tiket langsung ludes terjual.
"Semua kategori terjual habis. Terima kasih atas antusiasme yang luar biasa dari fans D.O. Nantikan pembaruan kami," tulis akun Instagram @mecimapro.
Ada tiga kategori untuk tiket fan concert Bloom di Jakarta. Kategori Blue dibanderol Rp 3 juta; Green Rp 2,2 juta; dan Yellow Rp 1,4 juta.
ADVERTISEMENT
Kedatangan D.O ke Jakarta menjadi bagian dari rangkaian turnya di Asia. Lewat fancon Bloom tersebut, D.O akan mengunjungi 11 kota di berbagai negara Asia.
Fanconnya itu akan dibuka di Seoul pada 8 dan 9 Juni mendatang. Setelah itu pemain film The Moon itu akan melanjutkan turnya ke Taipe (22 Juni), Hong Kong (29 Juni), dan Jakarta (12 Juli).