kumparan
Entertainment14 Agustus 2019 9:30

Film 'The Divine Fury' Tayang Hari Ini di Indonesia

Konten Redaksi kumparan
park seo joon.jpg
Park Seo Joon di Film 'The Divine Fury' Foto: tvN Movies
Aktor Korea Selatan Park Seo Joon, saat ini tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya, 'The Divine Fury'. Film yang mengisahkan soal pengusiran hantu ini juga akan tayang di Indonesia mulai Rabu (14/8).
ADVERTISEMENT
Dalam film ini, Park Seo Joon akan berperan sebagai atlet tinju terkenal yang tak terkalahkan bernama Park Yong Hu. Di balik kekuatannya, Yong Hu menyimpan luka sangat dalam akibat ayahnya meninggal sewaktu dia kecil.
Semenjak ayahnya meninggal, dia sudah tidak percaya dengan kehadiran Tuhan. Menurutnya, Tuhan telah merebut sang ayah dari sisinya.
Suatu hari, Yong Hu tertimpa 'musibah' yang terpaksa membuatnya pergi ke gereja. Di gereja tersebut, dia bertemu dengan Pendeta Ahn (Ahn Sung Ki) yang sedang mengusir iblis. Sejak saat itu, hidupnya mulai berubah.
Yong Hu dan Pendeta Ahn akhirnya bekerja sama untuk mengusir iblis dengan kemampuannya masing-masing.
Video
kumparan berkesempatan hadir menonton penayangan perdana dari 'The Divine Fury' ini di Cinemaxx, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, pada Selasa (13/8). Setelah menonton film tersebut, banyak hal yang dapat dipetik dari film karya Jason Kim ini.
ADVERTISEMENT
Seperti soal kepercayaan, rasa setia, kasih sayang, hingga keberanian. Seperti yang dituturkan oleh Huda, mahasiswa berusia 21 tahun ini mengatakan, setelah menonton 'The Divine Fury' dia jadi lebih tahu artinya kasih sayang.
"Tadi kan kayak ada kalimat yang bilang, 'Kamu tidak bisa membencinya jika tidak begitu mencintainya'. Kayak sadar aja gitu, maksud tuh, kita jadi enggak boleh terlalu membenci sesuatu, karena ya akhirnya emang sebenarnya cinta juga," ujarnya.
the divinie fury.jpg
Film The Divine Fury Foto: tvN Movies
Selain dibintangi oleh Park Seo Joon dan Ahn Sung Ki, 'The Divine Fury' juga dibintangi oleh Woo Do Hwan. Dia akan menjadi karakter antagonis bernama Ji Shin yang selalu bersinggungan dengan Yong Hun dan Pendeta Ahn.
Ada juga penampilan spesial dari bintang film 'Parasite', Choi Woo Shik, sebagai Pendeta Choi. Meski hanya muncul beberapa kali, namun karakternya merupakan kunci bagi film ini. Bahkan, Pendeta Choi rencananya akan kembali hadir sebagai bintang utama dalam sekuel 'The Exorcist'.
ADVERTISEMENT
Siap menonton 'The Divine Fury'?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan