kumparan

Ha Sung Woon Sapa Para Penggemar Indonesia

Idola K-Pop, Ha Sung Woon Foto: Instagram/@official.hasungwoon
Mantan anggota Wanna One, Ha Sung Woon, akan segera menggelar fan meeting solo pertamanya di Indonesia pada 22 Juni, di The Kasablanka Hall, Jakarta. Sebelum akhirnya datang ke Indonesia, pelantun 'Don't Forget' ini menyapa para Ha:neul (fans Ha Sung Woon) lewat sebuah video.
ADVERTISEMENT
Dalam video berdurasi 24 detik yang kumparan terima dari promotor acara, CK Star Entertainment, pada Jumat (10/5), Ha Sung Woon menyapa fans dengan bahasa Indonesia. Sung Woon lalu mengatakan bahwa dia akan segera menggelar fan meeting.
Dalam video itu, Ha Sung Woon mengaku tak sabar bertemu lagi para penggemarnya di Indonesia, setelah sebelumnya bertemu dengan mereka dalam fan meeting dan konser bersama Wanna One.
"Halo Indonesia! Apa kabar? Aku Ha Sung Woon," katanya saat membuka video.
"Akhirnya aku akan mengadakan fan meeting di Indonesia. Aku udah gak sabar lagi ketemu kalian, jangan lupa datang ya," ungkapnya.
Video
Menjelang fan meeting Ha Sung Woon yang bertajuk 'My Moment', pihak promotor telah mengumumkan seatplan dan harga tiket.
ADVERTISEMENT
Ada empat kategori yang disediakan, mulai dari Zone 1 hingga 4. Harganya juga bervariasi, yang paling mahal seharga Rp 2,150 juta hingga yang paling murah dijual seharga Rp 800 ribu.
Untuk pembeli tiket Zone 1 hingga 3, mereka telah diberi tiket numbered seat, sehingga duduk di kursi sesuai nomor yang tertera pada tiket. Sementara pada tiket Zone 4, para penonton yang hadir bebas menentukan tempat duduk masing-masing, atau free seating.
Sudah siap bertemu dengan Ha Sung Woon?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan