kumparan
Entertainment15 April 2018 10:57

Heechul 'Super Junior': Dulu, Orang-orang Tidak Begitu Menyukaiku

Konten Redaksi kumparan
Kim Heechul 'Super Junior'
Kim Heechul 'Super Junior'. (Foto: SM Entertainment)
Kim Heechul 'Super Junior' dikenal sebagai idola K-Pop yang piawai menghibur pemirsa dengan komentar-komentar kocak di berbagai tayangan televisi. Namun, menurut Heechul, pada awal kariernya, sebagian orang tidak begitu menyukainya.
ADVERTISEMENT
Hal ini disampaikan oleh pria kelahiran 1983 itu dalam acara radio 'Kim Young-chul's Power FM' yang mengudara pada Jumat (13/4) lalu. Ia mengatakan bahwa saat ia baru mulai mengisi berbagai variety show di Korea, pendapat masyarakat terhadapnya terbagi dua.
Ada orang yang menganggapnya sebagai karakter yang menyegarkan, namun ada juga yang menganggap bahwa ia tidak memiliki sopan santun.
"Saat aku baru saja memulai karier, Hyun Young, Noh Hong-chul, dan aku dipilih sebagai tiga seleb yang tidak disukai. Ada orang yang menyukaiku, ada juga yang tidak," sebutnya, seperti dikutip dari Soompi.
Sang penyanyi idola K-Pop ini menambahkan, ketika itu, ia sempat membuat komentar yang memperparah keadaan. Ia mengatakan kepada para anti-fans bahwa ia tidak akan meminta orang yang tidak menyukainya jadi menyukainya.
ADVERTISEMENT
"Aku menciptakan lebih banyak rasa permusuhan gara-gara perkataanku itu," tuturnya.
Akan tetapi, sang pelantun 'Sorry Sorry' mengatakan bahwa saat itu, pendiri SM Entertainment, Lee Soo-man, menghiburnya. Lee Soo-man mengatakan bahwa ia ada di belakang Heechul.
" 'Jadi apa yang kau takuti?'" sebut Heechul menirukan ucapan Lee Soo-man.
Saat ini, Super Junior, tengah sibuk dengan aktivitas promosi untuk album terbaru 'Replay'. Mereka tengah mempromosikan lagu utama 'Lo Siento', sebuah lagu dengan sentuhan pop-latin, di berbagai acara musik Korea Selatan.
Akan tetapi, Heechul tidak ikut dalam kegiatan promosi acara tersebut. Kecelakaan yang dialaminya bertahun-tahun lalu membuatnya sulit untuk menari di atas panggung.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan