kumparan
9 November 2018 17:59

Henry Lau Bergabung di Monster Entertainment Group

Henry Lau
Henry Lau. (Foto: Facebook/@HenryStrings)
Setelah hengkang dari SM Entertainment pada April 2018, Henry Lau akhirnya menemukan 'rumah' baru. Ia dikabarkan sudah bergabung dengan salah satu agensi bentukan perusahaan China-Amerika Serikat.
ADVERTISEMENT
Dilansir Soompi, mantan anggota Super Junior M ini sudah menandatangani kontrak bersama Monster Entertainment Group. Agensi ini dibentuk oleh rumah produksi film China, Filmko Film Entertainment Group dan partner mereka di Amerika Serikat. Henry sendiri dikabarkan menjadi idola K-Pop pertama yang bergabung dalam agensi tersebut.
"Kami tidak akan tanggung-tanggung dalam memberikan dukungan kepada artis pertama kami. Henry akan tumbuh menjadi entertainer global yang multi-talenta," tutur perwakilan Monster Entertainment.
Henry debut sebagai anggota Super Junior M pada 2008. Ia dikenal sebagai idola multitalenta, karena kemampuannya bernyanyi, menari, memainkan biola, piano, menulis lagu, juga punya bakat di bidang akting.
Pria berusia 29 tahun ini debut sebagai solois pada 2013 lewat mini album 'Trap'. Ia merupakan idola pria SM pertama yang debut sebagai solois, setelah SM terakhir kali mendebutkan Kangta sebagai solois pada 2010.
ADVERTISEMENT
Karya-karya Henry juga diterima cukup baik oleh fans K-Pop. Ia sudah merilis dua buah mini album berjudul 'Trap' (2013), dan 'Fantastic' (2014). Ia juga sering merilis single dan kolaborasi dengan penyanyi Korea lainnya, seperti Sunny SNSD, Zhang Liyin, BoA, dan masih banyak lagi.
Kita nantikan karya terbaru Henry bersama agensi barunya ya!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan