Entertainment
·
23 Mei 2020 17:29

iKON hingga Kang Daniel Bakal Tampil di Konser TikTok Stage Live From Seoul

Konten ini diproduksi oleh kumparan
iKON hingga Kang Daniel Bakal Tampil di Konser TikTok Stage Live From Seoul (182)
Poster Tik Tok Stage Live From Seoul. Foto: Dok. TikTok
Guna membantu menanggulangi pandemi COVID-19, konser virtual bertajuk TikTok Stage Live From Seoul akan digelar.
ADVERTISEMENT
Konser virtual pertama dengan format vertikal ini akan digelar pada Senin (25/5) mulai pukul 15.00 WIB. Sederet bintang K-Pop, mulai dari iKON, Kang Daniel, AKMU, Monsta X, Apink, CIX, Oh My Girl, KARD hingga boyband rookie, Cravity, turut memeriahkan konser ini.
Dengan menyaksikan konser ini, kamu tidak sekadar melihat penampilan para idola K-Pop. Tapi, juga turut memberikan donasi, lho.
Dari setiap penonton live yang ikut serta, TikTok akan mendonasikan USD 0.50 atau setara dengan Rp 7 ribu. Dana yang terkumpul akan diberikan kepada mereka yang paling terdampak COVID-19.
iKON hingga Kang Daniel Bakal Tampil di Konser TikTok Stage Live From Seoul (183)
Penampilan iKON, boy band asal Korea Selatan pada Upacara Penutupan Asian Games ke 18, tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (2/9). Foto: Antara/INASGOC/Puspa Perwitasari
Selain itu, penonton juga bisa berinteraksi secara live dengan para pengisi acara dan diminta untuk berpartisipasi dalam penggalangan dana melalui tantangan TikTok yang seru.
ADVERTISEMENT
“Kami sangat mengapresiasi semua artis dan penghibur yang menggunakan TikTok untuk terhubung dengan penggemar mereka. Kami tidak sabar untuk melihat mereka kembali tampil live di panggung," kata Dina Bhirawa, Head of Marketing, TikTok Indonesia dalam keterangan pers yang diterima kumparan, Sabtu (23/5).
"Hingga saat itu tiba, kami berkomitmen untuk menghubungkan komunitas kami dan penggemar K-POP dengan aksi berbakat ini dari rumah mereka masing-masing, semuanya selagi kita mengambil bagian untuk membantu penanganan COVID-19,” lanjutnya.
Sementara itu, TikTok Indonesia juga menyelenggarakan kuis di akun Instagramnya. Lima pemenang beruntung akan disebutkan namanya oleh bintang K-POP saat konser dan mendapat reward menarik.