Entertainment
·
5 Agustus 2020 10:47

Im Seulong 2AM Masih Syok Setelah Tabrak Pejalan Kaki hingga Tewas

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Im Seulong 2AM Masih Syok Setelah Tabrak Pejalan Kaki hingga Tewas (12815)
Im Seulong 2AM dok Instagram Im Seulong
Im Seulong 2AM masih syok setelah menabrak seorang pejalan kaki hingga tewas pada 1 Agustus lalu, pukul 23.00 di Eunpyeong, Seoul. Hal ini disampaikan oleh Jellyfish Entertainment yang menaunginya.
ADVERTISEMENT
Agensi menjelaskan, Seulong mengendarai mobilnya dalam situasi hujan, dan tanpa diduga ada pejalan kaki yang menyeberang.
Pejalan kaki tersebut gagal diselamatkan dan meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Sang idola K-Pop sempat ditanyai polisi dan dipulangkan dalam keadaan syok.
"Harap mengerti bahwa kami tidak dapat mengungkapkan detail insiden tersebut. Karena hasil penyelidikan polisi belum diungkapkan," terang pihak agensi.
"Bagaimana pun, kami memahami betapa sakitnya anggota keluarga korban, dan kami ingin meminta maaf dengan tulus kepada mereka. Sekali lagi, semoga korban beristirahat dengan tenang dan kami mengirimkan belasungkawa yang terdalam kepada keluarganya," tutup mereka.

Polisi selidiki kasus kecelakaan Im Seulong 2AM

Im Seulong 2AM Masih Syok Setelah Tabrak Pejalan Kaki hingga Tewas (12816)
Im Seulong 2AM dok Instagram Im Seulong
Sementara itu, polisi masih menyelidiki detail kejadian di tempat perkara terkait adanya kelalaian dari pihak Seulong atau korban.
ADVERTISEMENT
Pihak kepolisian Seoul Seobu menyatakan korban menyeberang jalan saat tanda penjalan kaki masih berwarna merah. Tapi, mereka juga masih menyelidiki apakah ada peraturan lalu lintas yang dilanggar Im Seulong.
"Im Seulong tidak mengemudi di bawah pengaruh (alkohol), tetapi kami sedang menyelidiki kemungkinan lain seperti pelanggaran kecepatan," jelas kepolisian.
"Sulit bagi kami untuk mengatakan apa pun saat ini karena penyelidikan masih dilakukan. Kami meminta pengertian anda karena kami belum dapat mengungkapkan detail tentang investigasi," tambahnya.
Pihak kepolisian berjanji akan merilis pernyataan, setelah semua proses penyelidikan selesai. Di sisi lain, belum ada pernyataan langsung dari Im Seulong.
Laporan: Thahira