Entertainment24 Oktober 2018 19:08

Intip Gaya D.O EXO Menari Tap Dance di Film Swing Kids

Konten Redaksi kumparan
Intip Gaya D.O EXO Menari Tap Dance di Film Swing Kids (93550)
D.O EXO di film Swing Kids. (Foto: Twitter/weareone.EXO)
Satu lagi proyek film layar lebar siap tayang, yang dibintangi idol-actor, D.O EXO. Kali ini, pria bernama asli Do Kyungsoo ini akan memperlihatkan kemampuannya menari tap dance.
ADVERTISEMENT
Gaya D.O saat menari tap dance diperlihatkan dalam trailer yang dirilis melalui Youtube dan Naver. Ada dua versi trailer yang diunggah pihak produksi. Rhythm version lewat Youtube dan Swing version lewat Naver.
Dalam kedua video, terlihat D.O memamerkan hasil kerja kerasnya berlatih tap dance. Ia begitu percaya diri dan berenergi saat melakukan adegan tarian tap dance bersama aktor dan aktris lainnya.
Video
Tentu trailer ini membuat fans makin penasaran dengan jalan cerita film. Terlebih, kabarnya 'Swing Kids' jadi salah satu film paling dinantikan di 2018 ini.
Hal ini juga terlihat dari antusiasme fans yang memberikan berbagai komentar saat trailer film dirilis.
"Kyungsoo adalah aktor yang hebat. Aku sangat emosional saat menyaksikan trailer 'Swing Kids'. Aku sangat bangga dengan perkembangannya sebagai aktor. Ia terus semakin baik. Aku tak sabar menantikan filmnya!" tulis akun @nanariisa.
ADVERTISEMENT
'Swing Kids' sendiri disutradarai oleh Kim Hyung Chul, yang sebelumnya juga terlibat dalam film layar lebar 'Scandal Makers', 'Sunny', dan 'Tazza: The Hidden Card'.
Dilansir Soompi, film ini menggunakan setting tahun 1951-an ini menceritakan sekelompok orang di dalam sebuah camp penjara, yang mendapat julukan swing kids. Mereka berkumpul karena rasa cinta mereka akan tap dance. D.O berperan sebagai tentara asal Korea Utara bernama Roh Ki Soo, yang mencintai tap dance.
Dalam film ini, D.O beradu akting dengan Park Hye Soo, Oh Jung Se dan Kim Min Ho. Sementara koreografer mereka dibuat oleh Jared Grimes, yang juga bermain dalam film tersebut.
'Swing Kids' rencananya tayang pada bulan Desember mendatang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white