kumparan

Jisoo Blackpink dan Nichkhun 2PM Akan Tampil di Arthdal Chronicles

Jisoo Blackpink dan Nichkhun 2PM
Jisoo Blackpink dan Nichkhun 2PM. Foto: Foto: Instagram/@sooyaaa_, @khunsta0624
Drama baru tvN, ‘Arthdal Chronicles’, memberikan kejutan setelah menayangkan empat episode perdananya. Dikabarkan bahwa Jisoo Blackpink dan Nichkhun 2PM akan tampil di drama yang tayang setiap akhir pekan ini.
ADVERTISEMENT
Hal tersebut dibenarkan oleh staf produksi ‘Arthdal Chronicles’ pada Senin (10/6). Mereka mengatakan bahwa Jisoo akan tampil dalam drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Kim Jiwon ini.
“Benar bahwa Jisoo akan muncul di 'Arthdal ​​Chronicles’. Kami meminta kalian mempelajari tentang perannya melalui drama,” ungkap salah seorang staf produksi seperti dikutip dari Soompi.
JYP Entertainment, selaku agensi Nichkhun pun membenarkan bahwa artisnya akan tampil di drama tersebut. Namun, mereka meminta pengertian para penggemar dan publik karena tidak bisa mengungkapkan informasi terkait perannya.
“Memang benar bahwa Nichkhun akan tampil di 'Arthdal ​​Chronicles’. Kami meminta pengertian kalian karena kami tidak dapat mengungkapkan informasi tentang perannya (dalam drama),” tutur pihak JYP.
ADVERTISEMENT
‘Arthdal Chronicles’ menjadi drama kedua yang Jisoo bintangi, setelah menjadi cameo di drama ‘The Producers’ (2015). Para penggemarnya pun sangat antusias menunggu akting dan peran yang akan dibintangi oleh pelantun ‘Kill This Love’ tersebut.
Sementara Nichkhun dikabarkan terlihat mengikuti wrap up party bersama pihak produksi dan para pemeran ‘Arthdal Chronicles’.
‘Arthdal Chronicles’ sendiri bercerita soal kehidupan orang-orang zaman kuno yang tinggal di tanah Arth. Ini merupakan drama Korea pertama yang mengangkat kisah soal kehidupan manusia kuno.
Sudah siap menantikan peran Jisoo dan Nichkhun?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan