Entertainment8 Mei 2018 11:29

Jun.K '2PM' Masuk Wajib Militer Hari Ini

Konten Redaksi kumparan
Jun.K '2PM' Masuk Wajib Militer Hari Ini (99985)
Jun.K '2PM'. (Foto: jype.com)
Kabar mengejutkan datang dari personel boyband K-Pop '2PM', Jun.K. Pria kelahiran 1988 itu secara resmi akan memulai masa wajib militernya hari ini, Selasa (8/5).
ADVERTISEMENT
Kabar Jun.K yang menjalani wajib militer hari ini oleh agensi yang menaungi Jun.K, JYP Entertainment. Dilansir Soompi, agensi itu mengatakan bahwa sang artis memilih untuk memulai masa wajib militer dengan tenang, sehingga mereka memilih untuk tidak merilis waktu maupun lokasi camp pelatihan militer Jun.K.
Kabar ini tentu mengejutkan fans. Sebelum ini, sang idola sama sekali tidak mengatakan apa-apa mengenai rencana wajib militernya.
Namun, meski keputusannya sudah bulat, pria bernama asli Kim Min-joon ini rupanya tidak ingin membuat fansnya terlalu bersedih.
Bersama pengumuman mengenai dimulainya periode wajib militer Jun.K, ia mempublikasikan surat kepada para penggemarnya.
Dalam surat yang ditulis tangan tersebut, pelantun 'No Love' dan 'Your Wedding Day' ini kembali meminta maaf kepada penggemar, terutama mengenai skandal yang melibatkannya belum lama ini.
ADVERTISEMENT
"Aku ingin sekali lagi benar-benar meminta maaf karena telah membuat kalian sangat kecewa, akibat kesalahanku di bulan Februari," tulisnya.
"Sejak saat itu, aku telah mengunci diriku dalam penyesalan dan telah menyalahkan diriku setiap hari," tambahnya.
Pada Februari lalu, Jun.K tertangkap mengemudi dalam keadaan mabuk. Tindakan ini dianggap sebagai perbuatan kriminal di Korea Selatan.
Jun.K mengatakan bahwa ia menerima semua kritik yang ditujukan kepadanya. Dalam surat yang panjang itu, ia juga melakukan introspeksi diri, dengan mengatakan bahwa ia seharusnya menjadi lebih bertanggung jawab lagi.
Jun.K '2PM' Masuk Wajib Militer Hari Ini (99986)
Jun.K '2PM' (Foto: Instagram @jun2dakay)
Selain itu, vokalis utama dari boyband '2PM' ini juga mengatakan ia akan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi.
"Aku tidak akan tumbang. Aku akan menerima semua kritik dan serangan, juga menjadi seseorang yang tidak malu dengan diriku sendiri. Aku akan introspeksi diri, lebih lama dari waktu yang kalian (fans) habiskan dalam kesedihan dan aku juga akan berjuang dalam hidupku," tulisnya.
ADVERTISEMENT
Dengan dimulainya periode wajib milter Jun.K, fans tidak akan melihat sang idola dalam dunia hiburan setidaknya hingga dua tahun ke depan.
Jun.K adalah anggota 2PM kedua yang menjalani militer. Sebelumnya, rapper grup, Ok Taecyeon telah memasuki militer bulan September 2017 lalu.
Selamat bertugas, Jun.K!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white