kumparan
Entertainment28 Februari 2020 15:03

KBS Batalkan Konser Music Bank di Dubai

Konten Redaksi kumparan
KBS Music Bank di Dubai
KBS Music Bank di Dubai. Foto: KBS
Virus corona yang meningkat pesat di Korea Selatan berimbas pada beragam sektor, termasuk industri hiburan K-Pop. Gelaran konser dan fan meeting para idola dibatalkan karena larangan untuk menggelar acara dalam skala besar.
ADVERTISEMENT
Hal ini berdampak juga pada konser KBS Music Bank, yang akan digelar di Coca-Cola Arena, Dubai, pada 21 Maret mendatang. Dilansir Donga-A.com, konser ini dilaporkan akan dibatalkan untuk mencegah penyebaran virus corona.
"Konser di Dubai dibatalkan karena penyebaran COVID-19 di seluruh dunia," ungkap narasumber.
Terkait pengembalian tiket dari konser yang dibatalkan, dilaporkan KBS akan menginformasikan lebih lanjut, kepada para fans yang sudah terlanjur membeli tiket.
KBS Music Bank di Dubai
KBS Music Bank di Dubai. Foto: KBS
KBS Music Bank akan menggelar konser tur dunia yang ke-15 di Coca-Cola Arena, Dubai, venue terbesar di Timur Tengah. Ada sederet idola K-Pop yang akan meramaikan konser ini, antara lain Baekhyun EXO, Twice, JUS2 of GOT7, MOnsta X, dan Seventeen.
Sementara itu kasus positif virus corona di Korea Selatan saat ini mencapai 2.022 kasus, dengan 1.983 orang masih di karantina, 26 dinyatakan sembuh, dan 13 orang meninggal dunia.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan