kumparan
Entertainment28 Februari 2020 15:56

KBS Sebut Masih Mendiskusikan Pembatalan Konser Music Bank di Dubai

Konten Redaksi kumparan
KBS Music Bank
KBS Music Bank. Foto: kbsworld.ne.jp
KBS memberikan pernyataan terkait pemberitaan yang menyebutkan bahwa konser K-Pop, Music Bank di Dubai, dibatalkan. Pihaknya mengatakan, masih melakukan diskusi dengan promotor terkait.
ADVERTISEMENT
"Pembatalan tur konser Music Bank di Dubai belum dikonfirmasi. Namun, tahap produksi dan pengaturan peralatan pertunjukan harus dimulai minggu depan," ungkap pihak KBS seperti dilansir Newsen.
Lebih lanjut KBS mengatakan, pihaknya sedang mendiskusikan kemungkinan pembatalan konser dengan promotor lokal. Penyebaran virus corona yang merebak, membuat pihak KBS mempertimbangkan untuk menunda gelaran konser.
"Kami telah mengusulkan untuk menunda pertunjukan. Jika salah satu dari 150 pengisi acara mengalami reaksi demam setelah memasuki Dubai, ada kemungkinan kami harus menghentikan pertunjukan," ungkap KBS.
KBS Music Bank di Dubai
KBS Music Bank di Dubai. Foto: KBS
Sebelumnya, media Donga-A.com melaporkan jika konser Music Bank di Dubai, dibatalkan untuk mencegah penyebaran virus corona.
KBS Music Bank dijadwalkan menggelar konser di Coca-Cola Arena, Dubai, venue terbesar di Timur Tengah. Ada sederet idola K-Pop yang akan meramaikan konser ini, antara lain Baekhyun EXO, Twice, JUS2 of GOT7, MOnsta X, dan Seventeen.
ADVERTISEMENT
Sementara itu kasus positif virus corona di Korea Selatan saat ini mencapai 2.337 kasus, dengan 2.297 orang di karantina, 27 dinyatakan sembuh, dan 13 orang meninggal dunia.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan