kumparan
23 Okt 2018 19:08 WIB

Kim Hyun Joong Ungkap Dirinya Belum Bertemu dengan Sang Anak

Kim Hyun Joong (Foto: Facebook @kimhyunjoong)
Aktor Kim Hyun Joong baru-baru ini kembali tampil di hadapan publik. Dalam kesempatan ini, ia mengungkapkan belum bisa bertemu dengan anak kandungnya.
ADVERTISEMENT
Lewat konferensi pers drama 'When Time Stopped', yang berlangsung hari ini, Selasa (23/10), Kim Hyun Joong mengungkapkan sendiri, bahwa dirinya belum bertemu sang anak. Sejak hak asuh anak jatuh ke tangan mantan kekasihnya, ia belum memiliki kesempatan untuk menyapa buah hatinya.
"Aku minta maaf kepada artis lain untuk menjawab pertanyaan pribadi, karena acara ini merupakan konferensi pers untuk mempromosikan drama kita. Tetapi aku aku akan mengungkapkan kebenarannya kepada semua orang. Saat ini aku berada dalam keadaan belum bisa bertemu dengan anakku," ungkapnya seperti dilansir Soompi.
Kim Hyun Joong melanjutkan, sejujurnya ia juga belum mengetahui apa yang benar untuk dilakukan saat itu. Namun ia berjanji untuk bekerja keras, melakukan yang terbaik di mana dan kapan pun ia berada. Hal ini dilakukannya demi sang anak yang belum diketahui identitasnya tersebut.
ADVERTISEMENT
"Hanya ini yang bisa aku katakan. Apa pun yang aku katakan bisa saja menyakiti anakku, sehingga aku tak ingin berbicara lagi. Seperti yang aku katakan sebelumnya, saat ini aku berada dalam keadaan tidak dapat melihat anakku," ujar pelantun 'Beauty Beauty' ini.
'When Time Stopped' sendiri menjadi proyek drama pertama Kim Hyun Joong setelah lebih dari empat tahun hiatus. Sebelumnya ia terlibat dalam skandal besar, dengan mantan kekasihnya. Ia dituduh melakukan kekerasan kepada kekasihnya yang tengah hamil.
Sementara itu, drama terbaru Kim Hyun Joong akan tayang perdana pada 24 November mendatang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan