kumparan
Entertainment4 Juli 2019 18:56

Kim Woo Bin dan Jun Ji Hyun Tanggapi Rumor Main Film Sci-Fi

Konten Redaksi kumparan
kwb jjh.jpg
Kim Woo Bin dan Jun Ji Hyun Foto: Sidus HQ, giannajun.com
Sutradara film 'Tazza: The High Rollers', Choi Dong Hoon, dikabarkan akan segera memproduksi film Sci-Fi bertajuk 'Alien'. Beberapa nama aktor dan aktris pun dirumorkan masuk ke dalam daftar casting film tersebut, termasuk Kim Woo Bin, Jun Ji Hyun, Ryu Jun Yeol, dan Kim Tae Ri.
ADVERTISEMENT
Beberapa agensi dari para aktor dan aktris itu pun memberikan tanggapan terkait laporan tersebut. Salah satunya agensi Kim Woo Bin, Sidus HQ, yang membantah rumor tersebut. Pihaknya mengatakan bahwa saat ini artisnya masih dalam tahap memulihkan kesehatan.
"Dia saat ini hanya fokus untuk memulihkan kesehatan, dia (juga) belum menerima skenario (film 'Alien')," ujar pihak agensi pada Kamis (4/7), dikutip Soompi.
Culture Depot selaku agensi Jun Ji Hyun dan Ryun Jun Yeol juga mengatakan bahwa kedua artisnya itu telah mendapatkan tawaran, namun masih belum menerima skenario. Hingga saat ini, baik Jun Ji Hyun dan Ryun Jun Yeol belum mendiskusikan tawaran tersebut.
Senada dengan kedua agensi tersebut, pihak Kim Tae Ri, J-Wide Company, juga mengatakan bahwa aktrisnya belum menerima skenario dan juga belum mendapatkan tawaran secara resmi.
ADVERTISEMENT
Atas ramainya kabar soal tawaran ke beberapa aktris dan aktor, perwakilan dari pihak sutradara juga memberikan klarifikasi. Menurut pihaknya, mereka masih mengerjakan skenario, sehingga belum ada yang bisa diputuskan.
"Rencananya adalah untuk mulai syuting pada akhir tahun ini atau awal tahun depan, tetapi ini dapat berubah karena skenarionya belum lengkap," ujar pihak sutradara.
Choi Dong Hoon dikenal memproduksi film-film hits seperti 'The Thieves' (2012) dan 'Assassination' (2015), yang masing-masing melampaui angka 10 juta untuk penjualan tiket. Sutradara ini juga sempat mempersiapkan film dengan Kim Woo Bin pada 2017 sebelum sang aktor didiagnosis menderita kanker, dan harus menjalani perawatan cukup panjang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan