kumparan
search-gray
Entertainment31 Juli 2020 14:41

Kim Yoo Jung Sempat Malu Adu Akting dengan Ji Chang Wook di Backstreet Rookie

Konten Redaksi kumparan
Kim Yoo Jung Sempat Malu Adu Akting dengan Ji Chang Wook di Backstreet Rookie (1228582)
Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung di drama Korea Backstreet Rookie. Foto: Dok. ONE
Walau beda usia cukup jauh, Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung berhasil menunjukkan chemistry yang oke di drama Korea Backstreet Rookie. Tapi, ada rahasia dibalik kecocokan keduanya di layar kaca, lho.
ADVERTISEMENT
Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung bercerita, mereka enggak langsung bisa dekat di awal syuting. Kim Yoo Jung sempat merasa malu untuk beradu akting dengan Ji Chang Wook.
"Pada awalnya, saya merasa malu, tetapi kami pun menjadi sering berbicara tentang drama ini dan menghabiskan waktu bersama dengan Ji Chang-Wook dan aktor lainnya, di depan kamera maupun tidak, jadi dengan sendirinya kami pun menjadi lebih akrab," ujar Kim Yoo Jung.
Kim Yoo Jung Sempat Malu Adu Akting dengan Ji Chang Wook di Backstreet Rookie (1228583)
Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung di drama Korea Backstreet Rookie. Foto: Dok. ONE
"Selain itu, ada banyak adegan lucu dan adegan saat Saet Byeol (Kim Yoo Jung) dan Dae Hyun (Ji Chang Wook) bertengkar. Jadi, kami semakin dekat pada saat proses syuting," kata Ji Chang Wook.
Dua pemain Backstreet Rookie ini bilang, mereka juga sering diskusi soal berakting adegan lucu. Seperti saat mereka harus menari dan menirukan adegan legendaris film Pulp Fiction, yang mulanya bikin Ji Chang Wook malu tapi jadi ketagihan saking serunya.
ADVERTISEMENT
"Prosesnya kadang-kadang sulit, tetapi saat kami bekerja bersama, kami menemukan banyak ide-ide yang bisa digunakan untuk gerakan-gerakan lucu itu," komentar Kim Yoo Jung.
Di samping diskusi bareng, pengalaman juga jadi aspek penting bagi Ji Chang Wook saat mendalami tokoh Dae Hyun. Salah satunya pekerjaan paruh waktu yang ia lakukan dulu, sebelum populer sebagai aktor.
Kim Yoo Jung Sempat Malu Adu Akting dengan Ji Chang Wook di Backstreet Rookie (1228584)
Drama Korea Backstreet Rookie. Foto: Dok. ONE
Mulai dari kerja di kafe, jasa pengantaran dengan truk, sampai mengganti perlengkapan panggung. Menurut Ji Chang Wook, pengalaman itu yang bikin dia sadar soal sulitnya mencari nafkah dan bisa meresapi karakternya. Salut!
Lain dengan lawan mainnya, Kim Yoo Jung belum pernah bekerja paruh waktu. Tapi, cewek kelahiran 1999 ini sungguh-sungguh belajar tentang minimarket dan menjadikan ini pengalaman untuk mendalami peran.
ADVERTISEMENT
Usaha Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung pun terbayar setelah chemistry mereka dapat apresiasi dari penggemar di Asia, termasuk Indonesia.
"Terima kasih banyak untuk dukungan para penggemar. Sulit untuk bertemu dengan kalian di keadaan yang sulit seperti saat ini, tapi aku berharap kalian selalu sehat dan bahagia. Aku harap kita bisa bertemu segera," tutur Ji Chang Wook untuk fans di Indonesia.
Laporan: Thahira
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white