kumparan
17 Januari 2020 11:02

Lee Kwang Soo Ditawari untuk Tampil di 'Busted Season 3'

Lee Kwang Soo
Lee Kwang Soo. Foto: Instagram/@masijacoke850714
Lee Kwang Soo mendapat tawaran untuk tampil kembali dalam serial variety show Netflix, 'Busted.' Ia disebut tengah mendiskusikan tawaran tersebut.
ADVERTISEMENT
Dilansir Soompi, pada Jumat (17/1), pihak agensi King Kong by Starship mengkonfirmasi, jika Kwang Soo mendapat tawaran bermain kembali di variety show 'Busted.' Sebelumnya, Kwang Soo memang menjadi salah satu cast untuk 'Busted' musim pertama. Sementara di musim kedua, ia hanya tampil sebagai bintang tamu.
"Ia (Lee Kwang Soo) sedang mendiskusikan tawaran ini dengan positif," kata pihak agensi.
Busted Netflix
Variety-reality show Netflix, Busted. Foto: Netflix
'Busted' merupakan tayangan variety show dengan konsep kriminal dan misteri. Para cast-nya berperan sebagai detektif, yang harus memecahkan misteri pembunuhan, atau pencurian. Setiap episode saling berkaitan dan diisi dengan berbagai permainan, dan teka-teki yang harus mereka pecahkan.
Meski terdengar serius, namun para cast seringkali harus menghadapi berbagai permainan yang mengundang tawa. Ditambah dengan lelucon antar pemainnya, membuat variety show ini cukup digemari penggemar tayangan Korea.
Busted Season 2
Busted Season 2. Foto: Netflix Korea
Di musim pertama, cast yang bermain antara lain Yoo Jae Suk, Ahn Jae Wook, Kim Jong Min, Lee Kwang Soo, Park Min Young, Oh Sehun, dan Kim Se Jeong. Pada musim kedua, Kwang Soo tidak berpartisipasi, namun muncul karakter baru yang diperankan Lee Seung Gi.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan