Lokasi Fan Meeting Yoona SNSD Pindah dari BCIS Ke Tennis Indoor Senayan

21 Februari 2024 11:59 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Yoona SNSD. Foto: Instagram/@limyoona__official
zoom-in-whitePerbesar
Yoona SNSD. Foto: Instagram/@limyoona__official
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Promotor konser yang memboyong Yoona SNSD ke Jakarta mengumumkan bahwa lokasi konser member SNSD pada 3 Maret mendatang dipindah. Awalnya Yoona dijadwalkan akan menggelar konser di Beach City International Stadium namun kini lokasinya dipindah ke Tennis Indoor Senaya, Jakarta.
ADVERTISEMENT
"Dengan ini kami ingin menginformasikan bahwa acara Yoona fan meeting tour: Yoonite in Jakarta pindah lokasi ke tempat yang lebih strategis di Tennis Indoor Senayan, Jakarta," tulis akun Instagram @bestie_ent.id beberapa waktu lalu.
Konser Yoona di Jakarta memang tinggal menghitung hari. Promotor juga mengatakan bahwa para penonton yang sebelumnya telah membeli tiket akan mendapatkan konfirmasi baru terkait nomor urut kursi.
"Konfirmasi pemesanan baru dengan nomor kursi baru dan/atau kategori tiket baru akan dikirimkan ke alamat email yang terdaftar pada tanggal 27 Februari 2024," kata mereka.
Sebelumnya promotor juga mengumumkan perpindahan jadwal untuk fan meeting pemilik nama asli Lim Yoona tersebut. Awalnya fan meeting Yonna akan digelar pada 29 Maret namun dipercepat menjadi 3 Maret 2024.
ADVERTISEMENT
Kedatangan Yoona ke Jakarta menjadi bagian rangkaian turnya di Asia. Jakarta menjadi tempat terakhir yang akan dikunjungi bintang drama King The Land tersebut. Fan meeting perdananya akan dibuka di Seoul pada 6 Januari, setelah itu Yoona akan melanjutkan turnya ke Hong Kong pada 13 Januari.
Setelah itu akan mengunjungi beberapa tempat lainnya seperti Macau pada 3 Februari, Taipei 4 Februari, Yokohama pada 12 Februari, dan Bangkok pada 24 Februari. Sebelum ke Jakarta, Yoona akan menggelar acara jumpa penggemarnya di Manila pada 1 Maret 2024.
Untuk tiket Harga tiket acara ini juga telah diumumkan, tiket fan meeting Yoona SNSD di Jakarta dijual dalam empat kategori kelas, yakni VIP Rp 2,9 juta, CAT 1 Rp 2,5 juta, CAT 2 Rp 2,1 juta, dan CAT 3 Rp 1,8 juta.
ADVERTISEMENT
Siapa yang sudah tidak sabar bertemu dengan Yoona?