Momen Chanyeol EXO Nyobain Onde-onde: Enak Banget!

10 Maret 2024 9:59 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Chanyeol EXO menggelar fancon The Eternity in Jakarta di ICE BSD, Serpong, Sabtu (9/3/2024). Foto: Ela Nurlaela/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Chanyeol EXO menggelar fancon The Eternity in Jakarta di ICE BSD, Serpong, Sabtu (9/3/2024). Foto: Ela Nurlaela/kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Member EXO Park Chanyeol atau yang dikenal dengan nama panggung Chanyeol sukses menggelar fancon alias fan meeting concert perdananya di Indonesia pada Sabtu (9/3). Acara yang bertajuk The Eternity itu berlangsung di ICE BSD, Serpong.
ADVERTISEMENT
Selama dua jam lebih, Chanyeol menghibur para penggemarnya di Tanah Air. Ada banyak momen menarik selama fancon berlangsung, salah satunya adalah ketika pria yang dijuluki Happy Virus ini mencicipi jajanan tradisional yaitu onde-onde.
Saat pertama kali mencicipi, Chanyeol mengaku langsung suka dengan penganan yang bentuknya seperti bola tersebut. Ya, onde-onde adalah penganan yang terbuat dari tepung ketan atau singkong yang diberi isi gula merah, kelapa atau kacang hijau, dan kulitnya dilapisi wijen.
"Ini enak banget, saya mau ngabisin tapi saya mau nyanyi ya jadi saya tahan dulu," kata Chanyeol.
Tips membuat onde lembut. Foto: Fajar Tri Amboro/Shutterstock
Selain onde-onde, Chanyeol juga mengaku doyan banget dengan mi goreng asli Indonesia. Terakhir kali ia datang ke Indonesia juga bilang ia berencana untuk makan malam dengan mi goreng.
ADVERTISEMENT
"Sebetulnya saya suka banget sama mi goreng dan yang tadi saya coba onde-onde itu enak banget," ujarnya.
Chanyeol memang bukan pertama kalinya mampir ke Indonesia, ia dan para member EXO lainnya sudah beberapa kali menyapa para EXO-L secara langsung di Tanah Air.
Chanyeol pun mengaku senang karena akhirnya bisa bertemu kembli dengan EXO-L, sebutan untuk fans EXO di Indonesia. "Saya kan bulan Februari lalu ke sini sama Sehun terus, terakhir sama member EXO lainnya, setelah 6 bulan lamanya, saya kangen banget sama kalian," katanya.
Ini menjadi pertunjukan solo pertama bagi Chanyeol di Indonesia. Kedatangan Park Chanyeol ke Indonesia kali ini diboyong oleh promotor iMe Indonesia.
Fancon The Eternity merupakan bagian dari rangkaian tur Chanyeol di sepanjang 2024, tak hanya ke Jakarta, pelantun lagu Good Enough itu juga akan mengunjungi beberapa kota lainnya di Asia, seperti Macau dan Kuala Lumpur.
ADVERTISEMENT