Entertainment
·
6 Mei 2021 14:43

Musisi dan Grup K-Pop yang Rilis Lagu Baru di Mei 2021, Ada Favorit Kamu?

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Musisi dan Grup K-Pop yang Rilis Lagu Baru di Mei 2021, Ada Favorit Kamu? (172434)
NCT Dream, BTS, dan Taemin SHINee dok SM Entertainment dan Twitter BTS
Di 2021 ini, K-Popers sudah disuguhkan banyak sekali idola K-Pop yang debut sampai ada pula yang comeback. Tak terkecuali di Mei ini, masih ada sederet solois dan grup yang merilis lagu baru.
ADVERTISEMENT
Siapa saja mereka? Selengkapnya simak di bawah ini seperti dilansir Soompi.
3 Mei 2021

Highlight

Mereka akhirnya kembali setelah dua tahun tidak aktif karena wajib militer. Highlight merilis lagu comeback pertamanya dengan judul The Blowing.

Yesung Super Junior

Yesung kembali merilis album solonya yang berjudul Beautiful Night. Ini merupakan album mini ke-4 darinya. Album fisiknya dirilis dalam dua versi yaitu CD dan kaset.

John Park

John Park merilis lagu berbahasa Inggris terbarunya dengan judul Daydreamer. Musisi ini telah debut sejak 2010 dan berasal dari Music Farm Entertainment.

Zion.T dan Sumin

Mereka melepas lagu kolaborasi ke-2 berjudul Creamppang. Zion.T merupakan penyanyi hip hop yang berada di agensi The Black Label.
ADVERTISEMENT

ZNZN

Produser ZNZN merilis single terbarunya yaitu Hope, Fading, yang dinyanyikan oleh Donghun A.C.E..
4 Mei 2021

HI CUTIE

Mereka comeback dengan lagunya yang berjudul Gray Area. HI CUTIE merupakan girl group yang berada di bawah naungan Space Music, berisikan lima anggota yaitu Yujin, Yunjong, Chaerin, Eungi dan Eunjeong. Sayangnya pada November 2018, Eunjeong keluar dari grup.

Ben

Solois ini akan merilis lagu remake dari KISS yaitu Because I am a Woman. Ben merupakan penyanyi perempuan yang berada di bawah naungan agensi Major9 Entertainment. Dia debut sejak Oktober 2012 dengan album pertamanya yaitu 147,5.
5 Mei 2021

Punch

Punch merilis single digitalnya yang berjudul We’re Breaking Up. Sebelumnya solois perempuan ini terkenal karena telah mengisi banyak lagu original soundtrack (OST) untuk beberapa drama dan film Korea.
ADVERTISEMENT
6 Mei 2021

Kim Seon Ho

Aktor satu ini memberikan hadiah untuk para penggemarnya dengan merilis single produksi dari Epitone Project. Lagu baru tersebut berjudul Because It’s You.
Ini merupakan lagu pop lembut dengan iringan melodi akustik. Tak hanya akan menampilkan bakat vokal dari Seon Ho, tapi juga menampilkan lirik yang ditulis sendiri oleh aktor pemain drama Start Up ini.

Shaun

Shaun merilis album single terbarunya berjudul #0055b7. Di dalamnya termasuk lagu Blue yang berkolaborasi dengan Wonstein. Dia merupakan penyanyi, produser musik, DJ, dan songwriter di bawah naungan DCTOM Entertainment.
7 Mei 2021

Ailee

Ailee akan melakukan comeback dengan album berjudul LOVIN. Album tersebut nantinya akan berisikan enam lagu dengan dua lagu utamanya berjudul Make Up Your Mind dan Spring Flower. Solois perempuan keturunan Korea-Amerika ini berada di bawah naungan agensi Rocket3 Entertainment.
ADVERTISEMENT
10 Mei 2021

Oh My Girl

Grup satu ini akan melakukan comeback dengan mengeluarkan album mini ke-8 berjudul Dear OHMYGIRL. Salah satu lagunya berjudul Dun Dun Dance! dan akan menjadi lagu utama.

NCT Dream

NCT Dream akan kembali lengkap dengan tujuh member dalam comeback dengan album studio pertamanya berjudul Hot Sauce. Ini merupakan album penuh pertama setelah hampir lima tahun.
Ini juga akan menjadi comeback perdana bersama Mark, setelah lebih dari dua tahun lalu dia dinyatakan lulus dari grup

KEEMBO

KEEMBO akan merilis single terbaru berjudul WHATEVER. Duo vokal ini merupakan mantan dari member girl group SPICA, yaitu Boa dan Bohyung.
11 Mei 2021

ONEUS

ONEUS akan comeback dengan album mini berjudul Binary Code. ONEUS merupakan boy group asuhan RBW Entertainment yang debut pada 2019.
ADVERTISEMENT

Sokodomo

Rapper satu ini memperkenalkan album mini terbarunya yaitu ...-...(S.O.S) termasuk lagu yang berkolaborasi dengan Jay Park.
12 Mei 2021

WJSN The Black

Member WJSN, Bona, Eunseo, Seola, dan Exy, akan melakukan debut sub-unit yang dinamakan WJSN The Black. Mereka siap merilis album single My Attitude.
Ini merupakan sub-unit ke-2 dari grup yang dinaungi Starship Entertainment itu. Pada September 2020, sub-unit WJSN CHOCOME muncul lebih dulu.

BLITZER

Boy group beranggotakan tujuh orang akan melakukan debutnya. BLITZER merupakan group rookie yang berasal dari Wuzo Entertainment.
Meski belum debut, grup ini sudah menarik perhatian banyak penggemar K-Pop dengan mengunggah video cover, serta merilis dua lagu pra-debutnya berjudul Blitz dan Drawing Paper dengan nama Wuzo Circle.
ADVERTISEMENT
18 Mei 2021

Taemin SHINee

Taemin akan comeback sebagai solo artis dengan album mininya berjudul Advice. Ini merupakan album mini ke-3 dan akan menjadi comeback terakhir sebelum melakukan wajib militer pada 31 Mei 2021.

TRI.BE

TRI.BE akan melakukan comeback pertama dengan single digitalnya berjudul CONMIGO. TRI.BE merupakan girl group rookie asuhan produser Shinsadong Tiger dan Universal Music Group yang debut di bawah naungan TR Entertainment.
19 Mei 2021

PIXY

PIXY akan merilis album mini pertamanya yang bertajuk Bravery. Girl group yang berada di bawah naungan ALLART Entertainment dan Happy Tribe Entertainment ini sebelumnya telah debut pada 24 Februari 2021.
20 Mei 2021

GWSN

Girl group yang beranggotakan tujuh orang ini telah memulai debutnya pada 2018. Sebentar lagi, mereka akan comeback lewat album mini terbaru berjudul The Keys dengan lagu utama BAZOOKA!.
ADVERTISEMENT

Bling Bling

Yubin, Jieun, Ayamy, Marin, Juhyun, dan Narin siap mengeluarkan album mini pertamanya berjudul Contrast.
21 Mei 2021

BTS

BTS siap meluncurkan single berbahasa Inggris yang berjudul Butter. Lagu ini akan memancarkan pesona dari setiap member dan membuat hati para ARMY meleleh seperti butter (mentega).
31 Mei 2021

TXT

TXT akan merilis album penuh keduanya yang berjudul The Chaos Chapter: FREEZE. Ini akan menjadi album ke-2 bagi grup yang dinaungi Big Hit Music tersebut.
Laporan: Afifa Inak