kumparan
search-gray
Entertainment9 November 2019 10:11

Naeun Apink Maafkan Netizen yang Sampaikan Komentar Buruk

Konten Redaksi kumparan
Naeun.jpg
Naeun Apink Foto: Instagram/@marcellasne_
Salah satu anggota girlband Apink, Naeun, memutuskan untuk memaafkan netizen yang melontarkan komentar buruk pada dirinya. Kabar ini disampaikan oleh firma hukum Wooree, yang mewakili agensi Apink, Play M Entertainment.
ADVERTISEMENT
Dilansir Soompi, Wooree menyampaikan kabar perkembangan tuntutan pidana yang diajukan terhadap seorang netizen yang memberikan komentar jahat di akun media sosial Naeun, Jumat (8/11). Tuntutan pidana ini diajukan melaluiTim Investigasi Cyber ​​Kantor Polisi Gangnam.
Naeun Cover.jpg
Naeun Apink Foto: Instagram/@marcellasne_
Pengaduan terkait dengan intimidasi serta melanggar Undang-Undang tentang Penggunaan Informasi dan Penggunaan Jaringan Komunikasi dan Perlindungan Data, dll.
"Apink dan para anggotanya telah banyak terluka karena komentar jahat. Agensi mereka serta firma hukum kami mengambil respons yang tegas dengan meminta penyelidikan menyeluruh," ujar Wooree.
Saat penyelidikan berlangsung, identitas pelaku pemberi komentar buruk ini diketahui. Dia adalah seorang mahasiswa Departemen Hukum, salah satu universitas paling bergengsi di Korea.
Saat ini pelaku diketahui tengah dirawat di rumah sakit. Ia dirawat karena gangguan mental yang disebabkan persiapan ujian dalam waktu yang lama.
ADVERTISEMENT
"Keluarga pelaku meminta maaf dengan tulus kepada Son Naeun dan agensi. Setelah mendengar keadaan pelaku dan permintaan maaf yang tulus dari keluarga mereka, Son Naeun telah memutuskan sekali ini untuk memaafkan mereka," ungkapnya.
Kendati demikian, firma hukum ini menambahkan bahwa mereka akan terus mengambil tindakan keras terhadap komentar jahat kepada Apink.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white