kumparan
2 Agustus 2018 12:39

Park Min Young Bantah Isu Pacaran dengan Park Seo Joon

Aktris Park Min Young
Aktris Park Min Young sebagai Kim Mi So dalam drama 'What's Wrong with Secretary Kim'. (Foto: Facebook/@tvNDrama)
Dalam beberapa hari terakhir, dugaan hubungan asmara antara Park Seo Joon dan Park Min Young terus ramai dibicarakan netizen. Meski rumor ini telah dibantah, banyak yang masih menduga bahwa kedua pemeran utama drama 'What's Wrong with Secretary Kim' ini benar-benar menjalin hubungan asmara.
ADVERTISEMENT
Tak tahan dengan rumor yang terus beredar, Park Min Young pun kembali membantah berita itu. Pada sesi wawancara bersama media Korea Rabu (1/8) kemarin, ia tak hanya membicarakan pengalamannya dalam berakting di 'Secretary Kim', namun juga menegaskan sudut pandangnya terkait rumor tersebut.
"Aku melihat hal-hal yang disebut sebagai bukti bahwa kami berpacaran, dan tak satupun dari (bukti) itu nyata. Ini membuatku sedikit marah," sebut Park Min Young, seperti dikutip dari Soompi.
Park Min Young mengatakan, ibu kandungnya bahkan sempat menawarkan untuk mempublikasikan isi paspornya kepada publik. Sang ibunda ingin membuktikan bahwa dialah yang berlibur bersama Park Min Young, bukan Park Seo Joon, seperti yang dituduhkan dalam berita.
"Aku tidak tahu apakah orang-orang percaya denganku saat aku mengatakan ini (mengenai ibuku), karena sudah ada begitu banyak berita soal ini dan sangat banyak orang yang sepertinya percaya bahwa kami berpacaran," sambungnya.
Aktris Park Min Young (NOT COV)
Aktris Park Min Young sebagai Kim Mi So dalam drama 'What's Wrong with Secretary Kim'. (Foto: Facebook/@tvNDrama)
Selain itu, Min Young juga mengatakan bahwa ia berharap rumor mengenai hubungan asmaranya bisa segera berhenti menyebar. Ia menyayangkan karena ia harus berulang kali menjelaskan mengenai rumor itu.
ADVERTISEMENT
"Rasanya melelahkan secara emosional untuk terus mengklarifikasi bahwa setiap detail (dalam rumorku) tidaklah benar," sebutnya.
Menurut wanita yang pernah membintangi drama 'Healer' ini, ia juga merasa tidak enak dengan para aktor dan aktris 'Secretary Kim' yang lain. Ia merasa mereka jadi terbebani karena harus ikut meluruskan rumor antara dirinya dengan Park Seo Joon. Ini memang terjadi pada Chansung 2PM yang beberapa waktu lalu sempat mengklarifikasi berita tersebut.
Park Seo Joon dan Park Min Young (NOT COV)
Park Seo Joon dan Park Min Young dalam drama Korea 'What's Wrong with Secretary Kim'. (Foto: Facebook/@tvNDrama)
Menutup sesi wawancaranya, Park Min Young menjamin bahwa jika di masa depan dia akan berpacaran, dia akan memberitahukannya kepada publik. Akan tetapi, untuk saat ini, dia masih akan terus berfokus untuk mengejar karier di bidang akting.
"Yang jelas, aku tidak akan (segera menikah). Saat ini, aku sedang berada dalam titik fokus pada karier yang sangat kucintai ini," tegasnya.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, pada Jumat (27/7), media Korea Selatan Sports DongA melansir, kedua pemeran utama 'Secretary Kim' ini telah berpacaran selama tiga tahun. Setelah berita itu beredar, netizen mulai membuat spekulasi mengenai hubungan keduanya. Mereka menduga bahwa kedua seleb itu bahkan memiliki barang-barang kembar (couple items) dan pernah berlibur bersama.
Hal ini telah dibantah dengan tegas oleh Park Min Young dan Park Seo Joon. Dalam wawancara terpisah, Park Seo Joon mengatakan bahwa rumor itu tidak masuk akal.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan